Breaking News:

Pilkada Musirawas 2020

KPU Musirawas Gelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Pilkada

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musirawas menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Welly Hadinata
SRIPOKU.COM/Ahmad Farozi
KPU Kabupaten Musirawas menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Musirawas tahun 2020. Pengundian nomor urut dilaksanakan di tenda terbuka yang didirikan di halaman KPU setempat, Kamis (24/9/2020). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musirawas menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Musirawas tahun 2020.

Pengundian nomor urut dilaksanakan di tenda terbuka yang didirikan di halaman KPU setempat, Kamis (24/9/2020).

Dalam pelaksanaan pengundian nomor urut ini, KPU Musirawas memberlakukan secara ketat protokol kesehatan.

Seluruh peserta yang masuk kedalam ruang rapat pleno terlebih dahulu harus melewati bilik sterilisasi yang diletakkan didepan pintu masuk ruang rapat. Demikian pula diluar ruangan, harus jaga jarak.

"Terimakasih bapak dan ibu atas komitmen hari ini. Alhamdulillah sesuai aturan tadi malam, maaf karena sedikit berbeda dalam kondisi pandemi covid-19, maka sama kita taati dan patuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan," kata Ketua KPU Musirawas Anasta Tias, dalam sambutannya saat membuka rapat pleno terbuka pengundian nomor urut.

"Pagi ini kita undi nomor urut sesuai mekanisme, mudah-mudahan kegiatan ini berlangsung khidmat dan sesuai yang direncanakan.

Harapan kami kiranya perjalanan tahapan demi tahapan tetap sesuai dengan protokol kesehatan covid-19 dan undang-undang," katanya.

Uji Publik DPS KPU Musirawas, Pemilih Baru Bisa Lampirkan KTP dan KK untuk Diproses

KPU Musirawas Tetapkan Paslon Hendra Gunawan - Mulyana dan Ratna Mahmud - Hj Suwarti

KPU Musirawas Gelar Pleno Hasil Perbaikan Syarat Paslon, Apandi : Semua Paslon Memenuhi Syarat

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved