Breaking News:

Pilkada Musirawas 2020

KPU Musirawas Mulai Distribusikan Logistik Pilkada ke 14 PPK

Pelepasan distribusi logistik pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musirawas tahun 2020 ini dilakukan Ketua KPU Musirawas Anasta Tias

SRIPOKU.COM/Ahmad Farozi
KPU Kabupaten Musirawas mulai mendistribusikan logistik Pilkada dari Gudang Logistik KPU di Muara Beliti ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang tersebar di 14 kecamatan se Kabupaten Musirawas, Senin (7/12/2020). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musirawas mulai mendistribusikan logistik Pilkada dari Gudang Logistik KPU di Muara Beliti ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang tersebar di 14 kecamatan se Kabupaten Musirawas, Senin (7/12/2020). 

Pelepasan distribusi logistik yang akan digunakan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musirawas tahun 2020 ini dilakukan langsung oleh Ketua KPU Musirawas Anasta Tias.

Pelepasan distribusi logistik ini juga dihadiri Ketua Bawaslu Musirawas Oktureni Sandhara Kirana, Kapolres Musirawas AKBP Efrannedy, Dandim 0406 MLM Letkol Inf Erwinsyah Taupan, Kajari dan stake holder terkait lainnya.

Baca juga: KPU Musirawas Butuh Tambahan 1.223 Surat Suara, 949 Rusak 274 Kurang Kirim

Baca juga: KPU Musirawas Targetkan Pelipatan Surat Suara Selesai dalam 3 Hari

Baca juga: KPU Musirawas Jadwalkan Debat Kandidat Kedua 29 Nopember 2020

Ketua KPU Musirawas Anasta Tias mengatakan, pihaknya mulai mendistribusikan logistik Pilkada dari gudang KPU ketingkat PPK.

"Hari ini KPU mulai mendistribusikan logistik ke 14 PPK di 14 kecamatan di Musirawas. Sudah diset per TPS dalam kotak disegel terkunci. Jumlahnya sesuai dengan.jumlah TPS ada 814 kotak ditambah kotak 14 PPK masing-masing tiga kotak" kata Anasta Tias kepada Sripoku.com, Senin (7/12/2020).

Dikatakan, pada hari ini juga sampai Selasa (8/12/2020) logistik sudah mulai digeser ke PPS.

Disebutkan, untuk TPS yang lokasinya diseputaran PPS, maka logistik bisa dipusatkan dulu di PPS sebelum disebar ke TPS pada H-1.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved