Breaking News:

Pilkada 2020 di Sumsel

KPU Musirawas Gelar Pleno Hasil Perbaikan Syarat Paslon, Apandi : Semua Paslon Memenuhi Syarat

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musirawas menggelar rapat pleno penyampaian hasil verifikasi perbaikan syarat pencalonan dan syarat calon

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Ahmad Farozi
KPU Kabupaten Musirawas menggelar rapat pleno penyampaian hasil verifikasi perbaikan syarat pencalonan dan syarat calon bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Musirawas tahun 2020 di ruang rapat KPU setempat, Selasa (22/9/2020). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musirawas menggelar rapat pleno penyampaian hasil verifikasi perbaikan syarat pencalonan dan syarat calon bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Musirawas tahun 2020 di ruang rapat KPU setempat, Selasa (22/9/2020).

Rapat tersebut dihadiri Liaison Officer (LO) atau penghubung bakal pasangan calon, H Hendra Gunawan - H Mulyana dan LO Ratna Mahmud - Hj Suwarti.

"Alhamdulillah, hari ini KPU sudah rapat pleno hasil verifikasi perbaikan syarat pencalonan dan syarat calon bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Musirawas tahun 2020, dengan dihadiri LO dari masing-masing bakal pasangan calon. Hasilnya ditetapkan, seluruh syarat pencalonan dan syarat calon bapaslon memenuhi syarat," kata Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Musirawas, Apandi, kepada Sripoku.com, Selasa (22/9/2020).

Sementara itu LO bapaslon H Hendra Gunawan - H Mulyana (H2G-Mulya), Rudi Setiono mengatakan, seluruh syarat calon dan syarat pencalonan yang diajukan sudah dilakukan perbaikan.

KPU Musirawas Verifikasi Dokumen Perbaikan Persyaratan Calon Bapaslon yang Belum Memenuhi Syarat

 

KPU Musirawas Verifikasi Faktual Syarat Calon di 4 Lokasi Pendidikan Terakhir Paslon Cabup & Cawabup

Seperti SPT lima tahunan dari bakal calon bupati H Mulyana semuanya sudah diperbaiki.

"Semua berkas syarat calon dan syarat calon dari pasangan H Hendra Gunawan - H Mulyana sudah lengkap," kata Rudi Setiono.

Senada dikatakan LO bapaslon Ratna Mahmud - Hj Suwarti (Ramah Berarti), Febri Habibi Asril, seluruh berkas syarat calon dan syarat pencalonan sudah diperbaiki.

Seperti berkas-berkas yang terkait dengan domisili Ratna Mahmud dan soal ijazah terakhirnya. "Semua berkas perbaikan syarat calon dan syarat pencalonan sudah diperbaki dan disampaikan ke KPU," katanya. (ahmad farozi)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved