Breaking News:

Pilkada 2020 di Sumsel

KPU Musirawas Tetapkan Paslon Hendra Gunawan - Mulyana dan Ratna Mahmud - Hj Suwarti

Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Musirawas H Hendra Gunawan - H Mulyana dan paslon Ratna Mahmud - Hj Suwarti

SRIPOKU.COM / Ahmad Farozi
KPU Musirawas menggelar rapat pleno penetapan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Musirawas menjadi pasangan calon, Rabu (23/9/2020). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Musirawas H Hendra Gunawan - H Mulyana dan paslon Ratna Mahmud - Hj Suwarti resmi jadi peserta pemilukada Kabupaten Musirawas yang akan digelar 9 Desember 2020.

Kedua pasangan ini sudah ditetapkan sebagai pasangan calon dalam rapat pleno penetapan yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musirawas, Rabu (23/9/2020).

"KPU sudah menggelar rapat pleno tertutup, penetapan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Musirawas tahun 2020 yaitu H Hendra Gunawan - H Mulyana dan Ratna Mahmud - Hj Suwarti menjadi pasangan calon," kata Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Musirawas Apandi, kepada Sripoku.com, Rabu (23/9/2020).

Dikatakan, setelah menggelar rapat pleno penetapan pasangan calon, maka selanjutnya akan dilakukan pengundian nomor urut.

Dimana pengundian nomor urut ini akan dilaksanakan Kamis (24/9/2020) oleh KPU setempat.

KPU Musirawas Gelar Pleno Hasil Perbaikan Syarat Paslon, Apandi : Semua Paslon Memenuhi Syarat

 

KPU Musirawas Verifikasi Dokumen Perbaikan Persyaratan Calon Bapaslon yang Belum Memenuhi Syarat

"Besok KPU akan melaksanakan rapat pleno pengundian nomor urut pasangan calon pukul 09.00 sampai selesai," katanya.

Dikatakan Apandi, terkait dengan pengundian nomor urut ini, KPU akan menerapkan disiplin protokol kesehatan covid-19 secara ketat.

Ditegaskan, protokol kesehatan wajib dilaksanakan untuk menghindari terjadinya penyebaran covid-19, yang masih terus terjadi sampai saat ini.

"Sesuai ketentuan, penerapan protokol kesehatan wajib dilaksanakan. Jangan sampai KPU Musirawas dan penyelenggara lainnya menjadi kluster baru.

Seperti kita ketahui, sudah ada beberapa rekan kita penyelenggara, khususnya KPU didaerah lain yang telah terpapar covid-19," pungkasnya. (ahmad farozi)

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved