Breaking News:

Krisis Partai Demokrat

Hari Senin Dua Kubu Bertemu di Kemenkum-HAM, Kubu KLB Sumut dan Kubu AHY Sama-sama Lapor

Dikabarkan kubu Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat , Senin (08/03/2021) melaporkan hasil KLB ke kantor Kementerian Hukum dan hak Asasi Manusia.

Kolase Wartakotalive.com/Kompas.
Moeldoko (kiri) dan Agus Harimurti Yudhoyono (kanan) 

SRIPOKU.COM --- Dikabarkan kubu Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat , Senin (08/03/2021) melaporkan hasil KLB ke kantor Kementerian Hukum dan hak Asasi Manusia.

Di bagia lain, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga akan datangi kantor Kemenkum-HAM di Jakarta Selatan, pada hari yang sama Kementerian Hukum dan HAM pada hari yang sama.

Kubu Agus Harimurti menyampaikan seluruh bukti bahwa KLB di Sumatera Utara hari Jumat lalu, tidak sah.

Dalam kesempatan itu, kubu Partai Demokrat yang dipimpin Agus Harimurti menunjukkan k bahwa KLB yang terjadi adalah abal-abal dan dilaksanakan inkonstitusi.

Baca juga: Marzuki Alie Optimis Partai Demokrat Bisa Kembali Jaya, Akhiri Sebagai Partai Keluarga

Baca juga: Agus Harimurti Yudhoyono Jangan Cengeng, Moeldoko Diminta Mundur dari Istana

"Ya, kami besok akan menyampaikan bagaimana sikap Partai Demokrat menghadapi KLB abal-abal ini dengan segala bukti yang kami miliki dari sisi legalitas, sesuai AD/ART," kata petinggi Partai Demokrat Syarief Hasan di DPP Partai Demokrat, Minggu (07/03/2021).

Dikatakan, AHY akan dating didampangi oleh 34 pimpinan Partai Demokrat dari 34 provinsi dan perwakilan majelis tinggi Partai Demokrat.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sriwijayapost di bawah ini:

Syarif Hasan mengatakan, Ketua Majelis Tinggi Susilo Bambang Yudhoyono yang juga merupakan ayahanda dari AHY, tidak ikut ke kantor Kemenkum-HAM.

Dikatakan, dalam kunjungan tersebut Partai Demokrat akan turut membawa berkas lengkap untuk menunjukkan legalitas partai kepada Kemenkumham.

Baca juga: Kader Demokrat Gelar Ritual Cap Jempol Darah, Sumpah Setia Kepada AHY 

Halaman
1234
Editor: Sutrisman Dinah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved