Breaking News:

Sopir Angkot di Palembang Ini Keok Dibekuk Katim Hergon Jatanras Polda Sumsel, Ini Kejahatannya!

Ujang merupakan tersangka pencurian di sebuah konter di Jalan Pangeran Ratu, Kecamatan Jakabaring Palembang yang terjadi pada tanggal 3 November 2020

Editor: Welly Hadinata
Sripoku.com/Bayazir Al Rayhan
Tersangka Ujang saat diamankan Unit 1 Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel pimpinan Kanit 1 Kompol Antoni Adhi dan AKP Nanang Supriatna dengan anggota Katim Heri Gondrong (Hergon) Cs. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - HS alias Ujang (32) hanya bisa tertunduk lesu sambil menahan sakit di kaki kirinya akibat diberikan tindakan tegas dan terukur oleh pihak kepolisian.

Ujang merupakan tersangka pencurian di sebuah konter di Jalan Pangeran Ratu, Kecamatan Jakabaring Palembang yang terjadi pada tanggal 3 November 2020 lalu.

Aksinya pun sempat terekam CCTV konter saat tersangka masuk dan mengambil sejumlah barang-barang di konter tersebut.

Berbekal informasi di lapangan, pihak kepolisian berhasil mengamankan pria 32 tahun yang merupakan seorang sopir angkot ini.

Ujang diamankan oleh Unit 1 Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel pimpinan Kanit 1 Kompol Antoni Adhi dan AKP Nanang Supriatna dengan anggota Katim Heri Gondrong (Hergon) Cs.

Namun, saat akan diamankan tersangka mencoba kabur hingga pihak kepolisian terpaksa memberikan tindakan tegas terhadap pelaku.

Baca juga: Ungkap Kasus Pembunuhan, Pidum Polrestabes Palembang dan Jatanras Polda Sumsel Dapat Penghargaan

Baca juga: BREAKING NEWS : Bos Arisan Online Asal Medan Ditangkap Jatanras Polda Sumsel

Baca juga: Jembatan Musi 6 Diresmikan, Ini Pesan Katim Hergon Jatanras Polda Sumsel untuk Warga Palembang

Dari tangan tersangka, pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa 1 unit handphone merk Xiaomi, uang tunai sebesar Rp. 250.000 dan 1 bilah senjata tajam jenis parang.

Diakui Ujang, aksi pencurian tersebut dilakukannya seorang diri pada waktu dinihari sekira pukul 02.00 WIB.

Sebelum melakukan aksi pencurian tersebut, Ujang terlebih dahulu memantau keadaan konter tempat target pencuriannya tersebut.

"Pertama beli permen, terus balik lagi untuk isi pulsa. Itu cara aku untuk memantau situasi konter pak, setelah tutup barulah aku beraksi seorang diri," ungkap pria yang tinggal di Kecamatan Jakabaring Palembang, Jumat (22/1/2021).

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved