Breaking News:

Berita OKU

Warung Mang PeDeKa Polsek Baturaja Timur Bagikan Makan Gratis ke Warga, Makan Bareng Sama Polisi

Warung Mang Pedeka menyiapkan 30 porsi makan gratis untuk warga , boleh makan di waurng mang pedeka atau boleh juga dibungkus untuk dibawa pulang

SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Warga menerima nasi bungkus dalam kegiatan Warung Mang PeDeKa Polsek Baturaja Timur bebagi Makan Gratis 

Laporan wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Warung Mang Pedeka  Polsek Baturaja Timur jamu makan gratis warga. Momen makan gratis bersama polisi ini diselenggarakan Jumat (8/1/2021).

Kali ini Mang Pedeka yang dikomandoil langsung oleh Kapolsek Baturaja Timur

AKP Sulis Pujiono SH bersama anggota Polsek Baturaja Timur menjamu makan gratis pada jumat Barokah itu di Warung Nasi Wak Cek  yang beralamat di  Jalan  DI. Pajaitan Kelurahan  Sukaraya Kecamatan  Baturaja Timur Kabupaten OKU.

Dikesempatan itu Warung Mang Pedeka menyiapkan 30 porsi makan gratis untuk warga , boleh makan di waurng mang pedeka atau boleh juga dibungkus untuk dibawa pulang.

Menurut Kapolsek Baturaja Timur kegiatan makan gratis yang dibandarai oleh polsisi ini merupakan program Kapolda Sumsel  yang direalisasikan hinga ke jajaran Polres dalam wilayah hukum (wilkum) Polda Sumsel.

Baca juga: Curi Puluhan Bunga Aglaonema di Rumah Polisi, Pemuda di Kabupaten OKU Diringkus Petugas Polres OKU

Baca juga: Polres OKU Tidak Pandang Bulu Dalam Penanganan Kasus Norkoba, Tindak Tegas Siapapun Yang Terlibat

Baca juga: Berikut Daftar Nama Kapolres OKU Timur dari Awal Berdiri, Ada yang Baru Jadi Jenderal Bintang Satu

Tujuannya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang berbagai program Kamtibmas (Keamanan dna Ketertiban Masyarakat) Termasuk diantaranya sosilisasi pencegahan covid-19 dimasa pandemi covid -19  seperti membudayakan  3 M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak).

Lebih jauh Kapolsek yang juga didampingi Kasub Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal menjelaskan, kegiatan Warung Mang PeDeKa tersebut diadakan setiap hari Jum'at yang bertujuan guna untuk menjalin silahturahmi dengan Warga Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Penulis: Leni Juwita
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved