Breaking News:

Curi Puluhan Bunga Aglaonema di Rumah Polisi, Pemuda di Kabupaten OKU Diringkus Petugas Polres OKU

Aksi nekad  EA (28) mencuri bunga aglaonema dari rumah salah satu anggota Polres  OKU membuatnya harus merasakan dinginnya jeruji besi Polres OKU.

dokumen polisi
puluhan rumpun bunga aglaonema yang daimankan polisi dari tangan pencuri. 

SRIPOKU.COM, BATURAJA --- Aksi nekad  EA (28) mencuri bunga aglaonema dari rumah salah satu anggota Polres  OKU membuatnya harus merasakan dinginnya jeruji besi Polres OKU.

Dari tangan tersangka diamankan 25 pohon bunga aglaonema berkelas.

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Rironga SIK MH melalui Kasubag Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal membenarkan, polisi sudah mengamankan tersangka inisial EA (28) penjual bunga yang beralamat di  Kelurahan Baturaja Permai Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU.

Seperti diketahui, bunga aglaonema tergolong bunga berkelas yang kepopuleritasnya masih belum redup ini berhasil rupanya membuat  tersangka EA tergoda dan nekad mecurinya dari pekarangan rumah  Rendi Saputra Bin Robin Hood (36), Anggota Polri,  beralamat di jalan Ganesha, lorong Mansyur RT 03 RW 06 Desa Air Paoh Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten  OKU.

Kronologis kejadian  pada hari Rabu (4/12/2020)  pukul 04.00 dini hari  pelaku mencuri bunga aglaonema milik korban.

Pelaku masuk, ke pekarangan rumah anggota Polri, dengan  cara memanjat pagar rumah korban.

Baca juga: ATM Tertelan Uang Rp 45 Juta di Rekening Langsung Ludes, Waspada Ternyata Gini Modusnya

Baca juga: Sekarang, Kematian Nakes Tertinggi se-Asia, Indonesia Berada di Puncak Risiko Penularan Covid-19

Setelah berhasil masuk ke dalam halaman rumah, pelaku lalu mencabut bunga sebanyak 25 rumpun yang berada di teras rumah korban.

Setelah pelaku mencabut bunga yang ada dalam pot, lalu dimasukkan kedalam karung plastik yang memang sudah disiapkan pelaku dari rumah.

Selanjuitnya, pelaku membawa bunga-bunga itu ke rumahnya dan menanamkannya didalam pot-pot bunga dan siap dijual di kawasan pasar Baturaja.

Disisi lain,  korban yang baru bangun tidur terkejut  melihat bunga-bunga yang sebelumnya tertata  rapi diteras rumahnya sudah tidak ada lagi.

Halaman
12
Penulis: Leni Juwita
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved