Breaking News:

Berita PALI

Tanpa Menyebutkan Nama, Perindo PALI sudah Tentukan Pilihan dan Segera Lakukan Deklarasi Dukungan

Meski begitu, Perindo PALI enggan menyebutkan secara lantang pasangan siapa yang bakal didukung pada pesta demokrasi lima tahunan ini.

SRIPOKU.COM / Reigan Riangga
Ketua DPD Perindo PALI, Iskandar Kuntji (Tengah). 

SRIPOKU.COM, PALI -- Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dalam waktu dekat bakal segera melakukan deklarasi dukungan kepada pasangan calon (Paslon) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang, Partai Perindo telah memberikan sinyal untuk memberikan dukungan pada Paslon, mengingat pendaftaran di KPU dimulai tanggal 4 September 2020.

"Nanti akhir Bulan Agustus 2020 kita bakal deklarasi dukungan sekaligus penyerahan Surat Dukungan (SK) rekomendasi Paslon di Pilkada PALI," ungkap Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo PALI, Iskandar Kuntji, Kamis (13/8/2020).

Meski begitu, dirinya enggan menyebutkan secara lantang pasangan siapa yang bakal didukung pada pesta demokrasi lima tahunan ini.

Pemkab Muaraenim Gelar Rakor Antisipasi Tiga Kecamatan Rawan Karhutla,

Rakor dengan KPK, Herman Deru Inginkan Win-Win Solution Soal Aset PT KAI di Sumsel

Temui Pendemo, Herman Deru Komitmen Tegakkan Hukum Tanpa Pandang Bulu

"Kemungkinan rekomendasinya sama seperti Pilkada lima tahun lalu. Ini juga sudah sesuai dengan apa yang diberikan dari DPP Partai Perindo," katanya.

Partai Perindo sendiri memiliki dua kursi di DPRD Kabupaten PALI, sehingga sangat memungkinkan jika membentuk poros baru.

Namun demikian, untuk penyerahan SK dukungan pihaknya masih menunggu jadwal dari Paslon itu sendiri.

"Kita masih tunggu jadwal dari bakal Calon (Untuk penyerahan SK dukungan). Lokasinya juga mungkin di PALI, tinggal menentukan waktu," ujarnya.(cr2)

Penulis: Reigan Riangga
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved