Breaking News:

Berita OKI

Dikejar Tim Macan Komering Polsek Pangkalan Lampam, Pencuri Sepeda Motor di OKI Alami Laka Tunggal

Pencurian dengan kekerasan yang dilakukan oleh tersangka terjadi di jalan umum Desa Pulauan Kecamatan Pangkalan Lampam Kabupaten OKI

SRIPOKU.COM/NANDO ZEIN
Tersangka pencuri sepeda motor, Rizal, mendapat perawatan di RSUD Kayuagung, Senin (29/6/2020). 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG - Rizal (25) warga Desa Talang Daya kecamatan Pangkalan Lampam kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan mengalami kecelakaan tunggal dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kayuagung guna mendapatkan pertolongan.

Rizal adalah tersangka pencuri sepeda motor.

Kecelakaan itu terjadi saat Rizal dikejar oleh Tim Macan Komering Polsek Pangkalan Lampam saat Rizal berusaha melarikan diri setelah mencuri sepeda motor pada Minggu (28/6/2020).

Pencurian dengan kekerasan yang dilakukan oleh tersangka terjadi di jalan umum Desa Pulauan Kecamatan Pangkalan Lampam Kabupaten OKI, dibantu oleh rekannya yang saat ini masih buron.

Pelaku Penyerangan Mapolres OKI Pernah Mendekam di Lapas Kayuagung, Bebas Bulan Februari 2020

RSUD Kayuagung akan Buka Kembali Melayani Warga yang Berobat ke Klinik Rawat Jalan, Awal Juli 2020

Bupati Bogor Geram, Rhoma Irama Ingkar Janji Nyanyi di Acara Sunatan Saat Covid-19, Nasib Penonton?

Kapolres OKI, AKBP Almsyah Pelupessy melalui Kasubag Humas Polres OKI, AKP Iryansyah mengungkapkan kronologi penangkapan terhadap tersangka yang hanya butuh waktu singkat.

"Awalnya anggota mendapat telepon dari seseorang bernama Riki yang memberitahukan bahwa telah terjadi pencurian dan motor temannya telah dibawa oleh tersangka.

Mendapat informasi tersebut, anggota Tim Macan komering Polsek Pangkalan Lampam dipimpin Kapolsek IPTU Wempy Manurung SH MH melakukan pengejaran terhadap tersangka," ungkapnya saat dikonfirmasi, Senin (29/6/2020).

Dilanjutkannya, pada saat anggota sampai di jalan umum Desa Air Pedara Kecamatan Pangkalan Lampam, anggota melihat pelaku dengan ciri-ciri yang sama mengendarai sepeda motor milik korban.

"Melihat tersangka berada di jalan tersebut, anggota langsung berusaha mengejar tersangka dan selanjutnya tersangka malah kehilangan kendali saat mengendarai motor lalu tersangka mengalami kecelakaan tunggal," lanjutnya.

Video Aksi Bandit Pencuri Motor, Hanya Hitungan Detik Jebol Kunci Stang dan Larikan Hasil Curian

200 Warga Binaan di Kayuagung Dapat Asimilasi, Jika Ditangkap Lagi Bakal Dihukum Strap Sel

Niat jahat tersangka harus terhenti saat itu juga karena kecelakaan tunggal yang dialaminya dan dengan sigap anggota langsung menolong tersangka sekaligus mengamankan motor korban.

Halaman
12
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved