Berita Muaraenim

Plt Bupati Muaraenim Tinjau dan Bagikan Sembako untuk Korban Angin Puting Beliung di Desa Beringin

musibah angin puting beliung tersebut berawal dari hujan deras yang disertai angin kencang yang melanda desa pada hari Sabtu (18/4).

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: Tarso
SRIPOKU.COM/Ardani Zuhri
Plt Bupati Muaraenim Juarsah memberikan bantuan Sembako melalui Dinas Sosial bagi warga yang terkena musibah angin puting beliung. 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM Plt Bupati Muaraenim H Juarsah bersama Forkopimcam Kecamatan Lubai dan para kepala perangkat daerah mengunjungi korban yang terkena bencana angin puting beliung di Desa Beringin Kecamatan Lubai Kabupaten Muaraenim, Rabu (22/4/2020).

Adapun kejadian musibah angin puting beliung tersebut berawal dari hujan deras yang disertai angin kencang yang melanda desa pada hari Sabtu (18/4) sekitar pukul 17.30.

Akibat kejadian tersebut sedikitnya tujuh rumah rusak yakni tiga rumah dalam kondisi rusak berat, dan empat rumah kondisi rusak ringan.

Adapun nama keluarga yang terkena musibah angin puting beliung yaitu keluarga Yuhadi, Sudiman, Rafi Saputra, M Sani, Sardeni, Hardianto, dan Wawan.

Namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Seorang Warga Ogan Ilir Berstatus PDP, Dibawa ke RS Bhayangkara Palembang

2 Perawat Positif Corona, 1 Terpapar Pasien, 1 Lagi Sesuai Terima Kunjungan Saudara Langsung Demam

Pria Bertubuh Tegap di Muratara Ini Setubuhi Anak Kandung Sendiri,Sempat Antar Korban ke Rumah Sakit

Pada kesempatan tersebut Plt Bupati Muaraenim Juarsah memberikan bantuan Sembako melalui Dinas Sosial bagi warga yang terkena musibah berupa beras, minyak, sayur, mie instan dan kebutuhan pokok lainnya.

Plt Bupati Muaraenim H Juarsah,  mengaku prihatin atas musibah yang menimpa tujuh rumah warga di desa Beringin tersebut.

Semoga warga bisa tabah melewati musibah ini dengan sabar dan ikhlas. Musibah ini juga mempunyai dampak positif bagi kita semua, dengan musibah ini kita dapat bersilahturahmi.

Selain itu, Juarsah mengingatkan warga agar selalu menjaga kesehatan, di tengah wabah pandemi Covid-19 yang sudah meluas, tetap ikuti aturan dari pemerintah, jangan ada lagi masyarakat yang mengumpulkan massa dalam jumlah besar, menjaga jarak antar sesama (Social Distancing) 1.5 meter serta ikuti protokoler kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Muaraenim.(ari)

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved