Bandit Tebar Paku Beraksi di Indralaya

Warga yang Berkendara Mobil Jadi Incaran, Paku Ditebar, Mobil Korban Diikuti Sampai Ban Mobil Kempes

Warga yang Berkendara Mobil Jadi Incaran, Paku Ditebar, Mobil Korban Diikuti Sampai Ban Mobil Kempes

SRIPOKU.COM/RESHA
Dedi, kawanan bandit tebar paku yang merampok warga di Indralaya keok ditembak petugas dan kini diamankan di Polsek Indralaya OI 

Laporan wartawan Sripoku.com, Resha

Warga yang Berkendara Mobil Jadi Incaran, Paku Ditebar, Mobil Korban Diikuti Sampai Ban Mobil Kempes

SRIPOKU.COM, INDRALAYA - Polsek Indralaya berhasil meringkus satu orang tersangka, bernama Dedi (29), warga Kertapati Palembang. Ia beraksi bersama ke-3 rekannya, menggunakan sepeda motor.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, para kawanan perampok ini mengintai korbannya berinisial N (55) yang baru saja bertransaksi di ATM Bank SumselBabel, di Jalan Lintas Timur Indralaya - Kayuagung depan Kompleks Persada Indralaya.

Setelah korban memacu mobilnya, tersangka Dedi yang bertugas menyetir motor, mendahului mobil korban yang sedang berjalan.

"Kawan aku W (DPO) yang dibonceng langsung nebar paku, biar ban mobilnya bocor dan mobilnya berhenti," ujarnya saat diinterograsi, Minggu (22/12/2019).

Dedi, kawanan bandit tebar paku yang merampoak warga di Indralaya keok ditembak petugas dan kini diamankan di Polsek Indralaya OI
Dedi, kawanan bandit tebar paku yang merampoak warga di Indralaya keok ditembak petugas dan kini diamankan di Polsek Indralaya OI (SRIPOKU.COM/RESHA)

BREAKING NEWS : Bandit Tebar Paku Beraksi di Indralaya OI, Keok Ditembak Petugas Polsek Indralaya

Incar Warga Setelah Transaksi di ATM, Begini Modus Kawanan Bandit Tebar Paku Beraksi di Indralaya!

Ini Wajah Bandit Tebar Paku yang Meresahkan Warga dan Beraksi di Indralaya, Dua Pelaku Masih Buron!

Video: Begini Modus Kawanan Bandit Tebar Paku Beraksi di Indralaya, Incar Warga Transaksi di ATM

Fakta-fakta dan Sejarah Jembatan Ampera Palembang, Jadi Ikon Terkenal Kota Palembang!

Kanit Reskrim Polsek Indralaya Ipda Adi Garna yang menginterogasi tersangka Dedi, bandit tebar paku yang dibekuk petugas Polsek Indrlaya OI
Kanit Reskrim Polsek Indralaya Ipda Adi Garna yang menginterogasi tersangka Dedi, bandit tebar paku yang dibekuk petugas Polsek Indrlaya OI (SRIPOKU.COM/RESHA)

 Sementara itu dua temannya yang lain, yakni M dan B (DPO) berboncengan dengan motor dan bertugas mengiringi mobil incarannya di belakang.

Saat korban mengganti ban mobil yang pecah, saat itu tersangka W merampas satu tas berisi 2 unit handphone dan surat-surat penting milik korban.

Sedangkan Dedi bertugas di atas motor, menunggu temannya W menggasak barang milik korban. Begitupun 2 tersangka lain, yang tengah menunggu di atas motor mereka.

Apesnya, Polsek Indralaya saat itu tengah mengadakan Operasi Razia di malam hari. Mereka pun kepergok oleh petugas, dan langsung dikejar.

Kejar-kejaran pun sempat terjadi, sampai akhirnya petugas memberikan timah panas kepada Dedi. Ia pun berhasil diringkus, sedangkan ketiga temannya yang lain berhasil melarikan diri.

Halaman
123
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved