Berita Pagaralam

AKBP Tri Saksono Puspo Aji Yakin Wartawan di Pagaralam tak Memberikan Berita Provokatif dan Hoax

Kapolres Kota Pagaralam, AKBP Tri Saksono Puspo Aji SIk meresmikan prees room yang diperuntukan untuk wartawan Kota Pagaralam

AKBP Tri Saksono Puspo Aji Yakin Wartawan di Pagaralam tak Memberikan Berita Provokatif dan Hoax
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Kapolres Pagaralam, AKBP Tri Saksono Puspo Aji SIk MH memberikan nasi tumpeng kepada perwakilan wartawan dalam acara peresmian Prees Room di Polres Pagaralam, Jumat (11/1/2019) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Sebagai bentuk apresiasi dan untuk mempermudah awak media dalam menyajikan informasi dalam bentuk berita giat Polres Pagaralam kemasyarakat.

Polres Pagaralam membuat prees room bagi semua awak media se Kota Pagaralam baik cetak dan digital.

Kapolres Kota Pagaralam, AKBP Tri Saksono Puspo Aji SIk meresmikan prees room yang diperuntukan untuk wartawan Kota Pagaralam dalam meliput kegiatan-kegiatan Polres Pagaralam.

Buruh Bangunan Ini Pukul Kepala Istrinya Pakai Linggis dan Alami 15 Jahitan, Dipicu Masalah Sepele

Komitmen Dukung Pemkab Muba, Thia Yufada Harapkan Program PKK Muba Sejalan Bersama OPD

Mendapatkan Kejutan Ulang Tahun dari Anggotanya, Namun Justru Hal Ini yang Dilakukan Kapolres OKU

Pantauan Sripoku.com, Jumat (11/1/2019), Prees room yang diresmikan oleh Kapolres merupakan gedung eks Sat Shabara yang selama ini tidak lagi digunakan.

Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng yang disaksikan oleh seluruh wartawan baik itu media cetak,online dan elektronik yang bertugas di Pagaralam.

Kapolres mengatakan, wartawan merupakan mitra kerja dari anggota Polri sehingga bukanlah sesuatu yang istimewa jika wartawan diberikan ruang dan fasilitas dalam mereka menjalankan tugas mencari dan memberikan informasi giat Polres kepada masyarakat.

Kamu Merasa Sukses! Jawab 11 Pertanyaan Ini untuk Memahami Hidupmu, Pecundang atau Pemenang

Selesai Umroh dengan Al & Dul, Maia Estianty Mendadak Curhat Soal Kehidupan, Bongkar Hal Menyedihkan

Dulu Tak Direstui, Lama Menghilang dari Media, Ternyata Begini Kabar Mantan Nia Ramadhani Sekarang

"Prees Room ini sebagai bentuk sinergi antara Polres Pagaralam dengan para awak media dalam memberikan informasi kepada masyarakat," katanya.

Dalam kesempatan ini Kapolres berpesan, menjelang pemilihan umum (Pemilu) yang tinggal beberapa bulan lagi, diharap awak media dapat memberikan aura postif kepada masyarakat tanpa menyajikan berita yang bersifat provokatif serta hoax.

"Saya yakin kepada wartawan yang ada di Kota Pagaralam dapat menjalankan profesinya dengan profesional dan mampu menyajikan berita yang akan mencerdaskan masyarakat dan tidak memberikan berita provokatif dan hoax" ujarnya.

===

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved