Berita OKU

Mendapatkan Kejutan Ulang Tahun dari Anggotanya, Namun Justru Hal Ini yang Dilakukan Kapolres OKU

Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari yang sedang merayakan Hari Ulang Tahun ke-55.

Mendapatkan Kejutan Ulang Tahun dari Anggotanya, Namun Justru Hal Ini yang Dilakukan Kapolres OKU
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari menyuapi satu persatu anggotanya yang berulang tahun di bulan Desember dan Januari 

Laporan wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM.BATURAJA - Kejutan demi kejutan yang diberikan jajaran Polres OKU dan orang –orang terdekat mewarnai hari-hari  Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari yang sedang merayakan Hari Ulang Tahun ke-55.

Pantauan Sripoku.com, Jumat (11/1/2019) pagi, Kapolres dikejutkan dengan acara penyambutan di pintu masuk menuju Mapolres OKU.

Orang nomor 1 di OKU ini tidak bisa memarkirkan mobil dinasnya, dikarenakan Sebab tempat parkirnya dijadikan arena pesta kecil-kecilan sudah ada kue tar Ulang Tahun bertuliskan  HBD Ibu AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari ke-55.

Niat Solat Dzuhur dalam Bahasa Arab & Latin, Lengkap Bacaan Solat Dzuhur dan Tata Cara Solat Dzuhur

Berita Foto - 300 Ulama Hadiri Peresmian Pengurus Rumah Kiai Maaruf Amin Provinsi Sumatera Selatan

Parkir di Sudirman Tetap Dilarang, Hari Ini Shuttle Bus Gratis Sudah Beroperasi di Jalan Sudirman

Ada juga tumpeng dan anggota sudah berkumpul pagi-pagi sekali untuk memberikan suprise kepada wanita satu ini.

Bahkan  tiga hari yang lalu, hampir saja  terjadi kejutan yang benar-benar ingin membuat Kapolres yang baru menerima penghargaan Zona Integritas ini kaget luar biasa.

Wakapolres OKU  Kompol Nudhadiansyah SIK dan anggota sudah menyiapkn mobil Damkar  (Pemdam Kebakaran)  dan settingan lainnya.

Sayangnya kajahilan ini tidak teralisasi alias gagal total karena Kapolres OKU mendadak dipangil ke Rapat di Polda Sumsel.

”Tapi semalam saya masih kena juga, saya sedang istirahat  di kamar tiba-tiba dibangunin suami disuruh berpakaian rapi saya kaget dibilang ada anggota berantem,” kata Kapolres seraya tertawa lepas ternyata itu masih bagian kejahilan anggota yang mengerjainnya di hari ulang tahunnya.

Bukan Prabowo Subianto, Tak Disangka Ini Sosok yang Pinjamkan Jet Pribadinya Bawa Ustaz Arifin Ilham

Disebut Milik Prabowo, Ini Pemilik Asli Jet yang Ditumpangi Ustad Arifin Ilham untuk Berobat

Duel Ulang, Manny Pacquiao Vs Floyd Mayweather, Pacman Lempar Bola Panas

Sementara itu di Mapolres OKU, Kapolres  yang terkenal sangat familiar dengan sifat kesibuannya langsung memanggil semua anggota yang kebetulan  berulang tahun di bulan yang sama dengan Kapolres atau bulan Desember.

Satu persatu anggota Polres maupun Sipil Polres mendapat suapan kue ulang tahun dari Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari.

Kedekatan Kapolres dengan anggotanya memang sangat terasa, terlihat dari  cara mereka saling bernanda. Kapolres juga  tak sungkan-sungkan menjahili anggotanya yang sedang berulang tahun.  

Kabag Ops Polres OKU Kompol Mahmuddin Ginting   yang  juga berulang tahun berkali-kali kecele saat mau disuapi nasi tumpeng oleh Kapolres OKU.

Disuapan ketiga barulah nasi tumpeng itu benar-benar diberikan ke Kabag Ops Polres OKU.

====

Penulis: Leni Juwita
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved