Prabumulih Memilih

Ridho Yahya Minta Anggota PPS Bekerja Jujur, 'Kita Ada Contoh yang Bermasalah Berakhir di Penjara'

Ridho mengatakan integritas yang baik dan sikap melayani sangat diperlukan dan dijunjung dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 mendatang.

Editor: Ahmad Farozi
edison/ts
Sebanyak 111 Anggota PPS di Prabumulih dilantik, Selasa (24/1/2023). Dalam kesempatan itu, Wali Kota Prabumulih Ridho Yahya minta anggota PPS yang baru dilantik bekrja secara jujur dan profesional, sesuai aturan berlaku. 

SRIPOKU.COM, PRABUMULIH - Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya meminta seluruh Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 37 Kelurahan dan Desa di Kota Prabumulih yang dilantik untuk bekerja jujur, profesional dan sesuai aturan berlaku.

"Bekerjalah dengan baik dan itu penting, kita sudah ada contoh yang bermasalah berakhir di penjara dan hendaknya itu jadi pelajaran," ungkap Ridho, saat pelantikan anggota PPS, Selasa (24/1/2023).

Ridho mengatakan integritas yang baik dan sikap melayani sangat diperlukan dan dijunjung dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 mendatang.

"Mereka kan disumpah, jangan dianggap sepele. Mereka harus jujur, adil, melayani, jangan sampai nanti ada permainan suara, tidak jujur dan tidak melayani baik bagi calon maupun bagi pemilih, ini penting," katanya.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Prabumulih, Marjuansyah mengatakan ada 111 PPS yang dilakukan pelantikan.

Marjuansyah mengaku KPU terus melakukan upaya untuk melayani para peserta pemilu, anggota DPD RI yang sedang dalam proses dan Capres dan Cawapres.

"Kami melayani tanpa pilih kasih, tanpa tebang pilih. Mohon bantuannya kepada pihak terkait untuk bekerjasama mensupport PPS dan sarana prasarananya," katanya. (edison/ts)

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved