Muratara Memilih

Ketua DPRD Muratara Mulai Terbuka Soal Keinginannya di Pilkada 2024, 'Insya Allah Maju'

"Insyaallah jadi maju, demi kemakmuran bersama," kata Efriyansyah, Selasa (24/1/2023) petang.

Editor: Ahmad Farozi
dok
Ketua DPRD Muratara, Efriansyah 

SRIPOKU.COM, MURATARA - Ketua DPRD Muratara, Efriansyah mengaku akan maju di Pilkada Muratara 2024.

Efriyansyah mengakui memang ada ketertarikan untuk melirik kursi eksekutif Muratara, setelah ramai di medsos postingan terkait dukungan warganet terhadap dirinya.

"Insyaallah jadi maju, demi kemakmuran bersama," kata Efriyansyah, Selasa (24/1/2023) petang.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Muratara ini mengatakan, niat tulus untuk membangun tanah kelahiran sudah tertanam dalam dirinya sejak memulai terjun di dunia politik.

Dia mengatakan sebagai putra daerah memiliki tanggung jawab besar terhadap Muratara yang merupakan daerah pemekaran ini untuk bisa maju dan berkembang seperti daerah lain.

"Dari dulu sudah tertanam dalam diri saya, saya terjun ke politik karena ada niat tulus membangun Muratara. Dan kita sebagai putra daerah punya tanggung jawab besar terhadap daerah yang kita cintai ini," katanya.

Ketua DPRD Muratara dua periode ini mengaku sudah bertekad untuk bagaimana caranya agar Muratara lebih maju dan aman, pembangunannya adil dan merata, serta masyarakatnya makmur dan sejahtera.

Menurut dia, Kabupaten Muratara sebagai daerah baru tentu tidak boleh terus-terusan berada pada status tertinggal.

"Kita harus bergerak maju, kita tidak bisa hanya berdiam saja, menjadi daerah tertinggal terus. Minimal kita harus sama dengan kabupaten kota yang lain khususnya di Sumsel," ujar Efriansyah. (rahmat aizullah/ts)

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved