Breaking News:

Lapor Mang Sripo

Bermunculan Juru Parkir Illegal

Dimana-mana muncul juru parkir dengan tarif tidak sesuai dengan Perda Kota Palembang yang melebihi Rp 2000 untuk roda empat dan Rp 1000 untuk roda dua

Penulis: Mat Bodok | Editor: Bejoroy
Tribun Sumsel/Nando Zein
Ilustrasi - Parkir Liar di Seputaran Masjid Agung, Dishub Akan Tindak Tegas. 

SRIPOKU.COM -- Kepada Yth Walikota Palembang atau pihak yang berwenang dengan masalah perparkiran di Kota Palembang. Semenjak PPKM melandai, sudah banyak aktivitas warga di bidang ekonomi seperti banyaknya muncul usaha ekonomi kreatif.

Namun untuk ekonomi kreatif yang satu ini ber­kaitan dengan pemasukan PAD yakni, jasa perparkiran. Dimana-mana muncul juru parkir dengan tarif tidak sesuai dengan Perda Kota Palembang yang melebihi Rp 2000 untuk roda empat dan Rp 1000 untuk roda dua.

Bahkan sebagian dari juru parkir ini tidak gunakan rompi seragam yang ditetapkan Pemkot alias illegal. Kiranya pihak Pemkot melakukan pemantauan dan penertiban kondisi di lapangan agar yang parkir merasa nyaman.

Fakta di lapangan juru parkir yang diduga ilegal ini cenderung memaksakan tarif sesuai dengan kehendak mereka dan menge­luarkan kata-kata jorok kalau pemilik kendaraan tidak mengabulkannya.

Terima kasih 08956421xxxx

Baca juga: Pimpin Apel Forum Lalin Palembang, Harnojoyo Bahas Kemacetan Lalin dan Parkir Liar

Baca juga: 14 Tukang Parkir Liar di Samping PS Mall Palembang Diamankan, Kami Setor Pak, Sisanya untuk Makan

Jawab:
Tertibkan Parkir

Terima kasih atas atensi pembaca setia Sripo. Terkait dengan tarif parkir yang melebihi ketentuan akan menjadi perhatian pihak Dishub Kota Palembang, untuk melakukan penertiban terpadu untuk tarif parkir dan parkir liar atau ilegal.

Untuk tarif parkir mengacu Perda No.16 Tahun 2011 dimana untuk kendaraan roda dua (R2) masih tetap Rp 1000 dan kendaraan roda empat (R4) 2000. Artinya belum ada mengalami perobahan. (mbd)

April Hasyim SSos MM
Kadis Perhubungan Kota Palembang

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved