Breaking News:

Pimpin Apel Forum Lalin Palembang, Harnojoyo Bahas Kemacetan Lalin dan Parkir Liar

Walikota Palembang H Harnojoyo, Senin (8/11/2021) menjadi pembina apel Forum Lalu lintas (Lalin) Kota Palembang di halaman

Penulis: Rahmaliyah | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Rahmaliyah
Walikota Palembang Harnojoyo, Senin (8/11/2021) menjadi pembina apel Forum Lalu lintas (Lalin) Kota Palembang di halaman kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palembang Kelurahan 35 Ilir Kecamatan Ilir Barat II, dan samping kiri Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira SIk Satyaputra SIk MSi CPHR 

SRIPOKU. COM, PALEMBANG -- Walikota Palembang H Harnojoyo, Senin (8/11/2021) menjadi pembina apel Forum Lalu lintas (Lalin) Kota Palembang di halaman kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palembang Kelurahan 35 Ilir Kecamatan Ilir Barat II.

Apel yang diikuti seluruh personil Dishub dan aparat lain yang tergabung dalam forum itu,  orang nomor satu di kota tertua di Indonesian ini, menyebut pentingnya menciptakan kenyamanan penguna jalan.

"Menghadapi Kota Palembang yang setiap hari ada kemacetan, bagaimana agar petugas Polrestabes Palembang dan Dishub agar dapat betul-betul hadir mengatur uraian lalu lintas," tegasnya.

"Apel pagi yang dimanfaatkan untuk meningkatkan hubungan silaturahim antara petugas Dishub di lapangan bersama petugas Polrestabes yang bertugas di bagian lalu lintas," kata Harnojoyo, tidak kalah pentingnya menindaklanjuti banyaknya keluhan warga akan adanya parkir liar di sejumlah tempat termasuk gerai modern Alfamart dan Indomaret.

“Salah satunya menangapi keluhan warga yang banyak mengeluhkan pungutan liar parkir,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dishub Palembang Aprizal Hasyim SSos MM menegaskan, pihaknya akan kembali turun kejalan untuk mensosialiasasikan ke para jukir.

"Jadi kita tegaskan Indomart dan Alfamart itu gratis. Jika masih ada aktivitas yang melakukan pungli silakan laporkan melalui Instagram milik dinas perhubungan," tegasnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved