Breaking News:

Berita Palembang

Seorang Mahasiswa di Palembang Dianiaya 4 Pemuda di Tempat Kos, Alami Luka Tikam, HP Realmi Dirampas

Polisi baru mengamankan dua pelaku penganiaya mahasiswa yang masih di bawah umur, sementara dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran pihak kepolisian

SRIPOKU.COM/BAYAZIR AL RAYHAN
JR (17) warga Lorong Kiara Kuning, Kelurahan IB 2 Palembang dan FR (17) warga Tanjung Burung, Kecamatan IB 2 Palembang diamankan oleh pihak kepolisian usai melakukan penganiayaan terhadap MN (19) pada 12 Februari 2021 lalu sekira pukul 03.30 WIB dinihari. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Bayazir Al Rayhan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dua orang remaja yang masih di bawah umur diamankan Polsek Ilir Barat 1 Palembang karena melakukan penganiayaan terhadap seorang mahasiswa di Jalan Trikora, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan IB I Palembang.

Dua pelaku JR (17) warga Lorong Kiara Kuning, Kelurahan IB 2 Palembang dan FR (17) warga Tanjung Burung, Kecamatan IB 2 Palembang diamankan oleh pihak kepolisian seusai melakukan penganiayaan terhadap MN (19) pada 12 Februari 2021 lalu sekira pukul 03.30 WIB dinihari.

Baca juga: RINTO Bos Preman Kejam Jadi Ayam Sayur Bonyok: Berani-beraninya Keroyok Prajurit Batalyon Raider

Baca juga: BERANINYA Main Keroyok, 1 Anggota TNI Dihajar 12 Pria : Diburu Danrem dan Kapolda hingga ke Gunung

Saat melakukan aksi pengeroyokan tersebut, pelaku tak hanya berdua melainkan berempat.

Namun pihak kepolisian baru mengamankan dua pelaku, sementara dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Tak hanya melakukan aksi pengeroyokan, pelaku juga mengambil hp merek Realme milik teman kost korban.

Kejadian tersebut berawal ketika pelaku berjumlah 4 orang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung mengetok kamar kos korban, namun korban tak membuka pintu kos tersebut.

Kemudian karena kesal, pelaku langsung melemparkan sebuah botol ke arah jendela kos korban hingga pecah. Setelah itu barulah korban keluar dengan membuka pintu.

Baca juga: Gara-gara Tukar Sandal, Seorang Remaja di Palembang Dikeroyok Kenalan, Kakak Lapor Polisi

Pelaku GL (19) yang masih dalam pengejaran pihak kepolisian memukul korban dengan menggunakan minuman botol kaca you C 1000 sampai korban tergeletak.

Tak hanya sampai disitu, pelaku FI (17) yang juga masih buron menendang dada sebelah kiri korban hingga kembali terjatuh.

Halaman
12
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved