Breaking News:

Lapor Mang Sripo

Dagang di Jembatan Musi VI

Melaporkan bahwa jembatan Musi VI yang baru dibuka aksesnya sebagai sarana memperlanjar lalu lintas, sekarang sudah se­per­ti pasar malam saja.

sripoku.com/odi
Pemandangan di Jembatan Musi VI saat malam dan siang hari. 

Kepada Yth Gubernur Sumsel atau Kepala Dinas PUBM-TR Sumsel. Melalui ru­brikasi Lapor Mang Sripo melaporkan bahwa jembatan Musi VI yang baru dibuka aksesnya sebagai sarana memperlanjar lalu lintas, sekarang sudah se­per­ti pasar malam saja.

Masalahnya di sana sekarang ada yang jualan sampai wa­hana odong-odong. Padahal di kawasan muara jembatan jembatan dilarang parkir.

Sebagai imbasnya jalan tersebut selalu macet setiap malam. Mohon per­hatian pihak terkait untuk melakukan pembenahan dan penertiban sehingga fungsi jembatan Musi VI sesuai dengan perencanaan semula yakni untuk me­lan­carkan lalu lintas.

Terima kasih 08117890xx

Sebab Lampu Warna-warni di Jembatan Musi VI Palembang Padam, Ini Hasil Evaluasi

Jembatan Musi VI Palembang Berubah bak Pasar Malam Bahkan Ada Odong-odong, Warga: Mana Petugasnya

Jangan lupa juga subscribe, like dan share channel Instagram Sriwijayapost di bawah ini:

Jawab:
Tempatkan Petugas di Lokasi

Terima kasih atas informasi yang telah disampaikan pada kami. Aktivitas ma­sya­­rakat stop di atas jembatan bahkan sampai ada yang berjualan merupakan hal yang melanggar aturan. Di atas jembatan tersebut padahal sudah di pasang rambu-rambu bahwa para pengendara dilarang berhenti sepanjang jembatan.

Ke­macetan di atas jembatan sudah dibahas oleh pihaknya. Ke depan Dinas PUBM TR Sumsel bakal menempatkan petugas Satpol PP untuk memberikan edukasi ke­pa­da masyarakat agar jangan parkir di atas jembatan.

Diakui, animo masyarakat untuk melihat keindahan art-lighting jembatan patut ki­ta hargai. Namun masyarakat harus sadar bahwa jembatan adalah sarana in­fra­struktur untuk mobilitas orang dan barang sehingga tetap saja aturan ber­la­lulintas harus di­pa­tuhi. (Oca)

Darma Budhy
Kepala Dinas PUBM-TR Sumsel
Melalui Kabid Jembatan, Affandi

Dan jangan lupa subscribe, like dan share channel Tiktok Sriwijayapost di bawah ini:

Penulis: Odi Aria Saputra
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved