Breaking News:

Berita Muaraenim

KAPOLRES Muara Enim AKBP Danny HAB Sianipar Kunjungi Bupati Juarsah, Tetap Terjalin Sinergisitas

Bupati Muara Enim H Juarsah SH ketika  menerima kunjungan silaturahmi Kapolres Muara Enim yang baru, AKBP Danny Haposan Ardiantara Bungaren Sianipar

SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI, HANDOUT
Silaturahmi : Kunjungan silaturahmi Kapolres Muara Enim yang baru, AKBP Danny Haposan Ardiantara Bungaren Sianipar SIK di ruang kerja Bupati Muara Enim, Kamis (7/1/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM - Meskipun Kapolres Muara Enim ada pergantian, namun silaturahmi dan sinergisitas antar sesama  anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Muara Enim tetap terjaga dan terjalin untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Muara Enim.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Muara Enim H Juarsah SH ketika  menerima kunjungan silaturahmi Kapolres Muara Enim yang baru, AKBP Danny Haposan Ardiantara Bungaren Sianipar SIK di ruang kerja Bupati Muara Enim, Kamis (7/1/2021).

"Selamat bertugas dan kami menyambut baik kehadiran AKBP Danny HAB Sianipar sebagai Kapolres Muara Enim yang baru," ujar Bupati Muara Enim H Juarsah.

Baca juga: Curhat AKBP Donny Selama Menjabat Kapolres Muaraenim, Kini Dipindah Jadi Wadirlantas Polda Riau

Baca juga: POLRES Muara Enim Dapat Bantuan 10 Unit Kendaraan Dinas Operasional dari Bupati, untuk 10 Polsek 

Baca juga: KAPOLRES Muaraenim Jaring 30 Polisi Berbadan Gendut, Langsung Diikuti ke Program Mang Pedeka Sehat

Menurut Juarsah, bahwa pihaknya membuka ruang komunikasi seluas-luasnya kepada Kapolres Muara Enim yang baru untuk berkoordinasi dalam rangka tugas dan pelayanan menjaga kondisi Kamtibmas yang aman, tentram dan kondusif guna mewujudkan visi Kabupaten Muara Enim yang Merakyat, yaitu Kabupaten Muara Enim untuk rakyat yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejahtera. 

Sementara itu Kapolres Muara Enim yang baru, AKBP Danny Haposan Ardiantara Bungaren Sianipar berharap dapat melanjutkan kerja sama dan sinergitas yang selama ini telah terjalin baik diantara Kepolisian dan Pemkab Muara Enim dalam mendukung suksesnya pembangunan daerah.

Dirinya  memohon dukungan dan izin untuk bergabung bersama dengan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Muara Enim lainnya dalam menjaga keamanan dan kondusivitas daerah guna mendukung program pembangunan yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved