Breaking News:

Berita Muaraenim

POLRES Muara Enim Dapat Bantuan 10 Unit Kendaraan Dinas Operasional dari Bupati, untuk 10 Polsek 

Pemkab Muara Enim serahkan bantuan pinjam pakai 10 unit mobil dinas kepada Polda Sumsel di halaman Mapolda Sumatera Selatan

IST
Pemkab Muara Enim serahkan bantuan pinjam pakai 10 unit mobil dinas kepada Polda Sumsel di halaman Mapolda Sumatera Selatan, Rabu (16/12/2020). Penyerahan tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Muara Enim H Juarsah SH kepada Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Prof Dr. Eko Indra Heri MM. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM - Sebagai bentuk dukungan dan sinergitas Pemerintah Kabupaten Muara Enim bersama institusi Kepolisian dalam meningkatkan pelayanan prima bagi masyarakat, Pemkab Muara Enim serahkan bantuan pinjam pakai 10 unit mobil dinas kepada Polda Sumsel di halaman Mapolda Sumatera Selatan, Rabu (16/12/2020).

Penyerahan tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Muara Enim H Juarsah SH kepada Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Prof Dr. Eko Indra Heri MM, yang diperuntukkan bagi kendaraan dinas operasional di 10 Polsek dalam wilayah hukum Polres Muara Enim yakni Polsek Lawang Kidul Polsek Lembak, Polsek Semendo, 
Polsek Tanjung Agung, Polsek Rambang Dangku, Polsek Lubai, Polsek Sungai Rotan, Polsek Gelumbang, Polsek Gunung Megang, dan Polsek Rambang.

Bupati Muara Enim Juarsah mengatakan bahwa bantuan pinjam pakai kendaraan ini sebagai wujud kerja sama berkelanjutan antara Pemerintah Kabupaten Muara Enim dengan institusi Kepolisian, khususnya Polres Muara Enim dalam menciptakan kemananan maupun ketertiban masyarakat demi mendukung terwujudnya pembangunan daerah.

Bantuan ini melengkapi bantuan hibah pembangunan gedung Sanika Satyawada yaitu gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Muara Enim yang telah diresmikannya pada Februari lalu. 

"Kami berharap kerja sama yang terjalin antara Pemkab Muara Enim dengan Polda Sumsel dan juga Polres Muara Enim dapat lebih baik lagi kedepan," kata Juarsah.

Bantuan : Pemkab Muara Enim serahkan bantuan pinjam pakai 10 unit mobil dinas kepada Polda Sumsel di halaman Mapolda Sumatera Selatan, Rabu (16/12/2020).
Bantuan : Pemkab Muara Enim serahkan bantuan pinjam pakai 10 unit mobil dinas kepada Polda Sumsel di halaman Mapolda Sumatera Selatan, Rabu (16/12/2020). (IST)

Baca juga: Polres Muara Enim Gelar Bakti Sosial Serentak Bagikan 10 Ton Beras kepada Warga Terdampak Pandemi

Baca juga: Polres Muara Enim Kedatangan Team Observasi WBBM Asrena Mabes Polri

Baca juga: Tingkatkan Kemampuan, Polres Muara Enim Adakan Lakatpuan Bagi Personil Sat Reskrim dan Sat Resnakoba

Sementara itu Kapolda Sumsel  Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan Pemkab Muara Enim dalam menunjang kinerja jajarannya di Polres Muara Enim.

Pihaknya mengakui perhatian dan dukungan dari Pemkab Muara Enim kepada institusinya sangat besar dan diakuinya tidak semua Polres mendapat perhatian yang besar dari pemerintah daerah seperti halnya Polres Muara Enim yang telah menganggarkannya dalam APBD untuk membantu Polres Muara Enim.

"Kami meminta kepada jajaran Polres Muara Enim agar dapat memberikan kontribusi terbaik dalam pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim dan merawat aset yang telah diberikan maupun yang dipijam pakaikan sebagaimana mestinya," tegasnya.

Ditambahkan Kapolres Muara Enim AKBP Doni Eka Saputra SIk MM, bahwa pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pemkab Muara Enim yang telah banyak membantu Polres Muara Enim dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Dan pihaknya berjanji akan membuat mekanisme pengelolaan yang baik atas aset yang diterima oleh Polres Muara Enim agar dapat dimanfaatkan secara benar dan tepat sasaran.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved