Breaking News:

Polres Muara Enim Gelar Bakti Sosial Serentak Bagikan 10 Ton Beras kepada Warga Terdampak Pandemi

Polres Muara Enim bersama Polsek jajarannya menyelenggarakan Bakti Sosial (Baksos) serentak di wilayah hukum Polres Muara Enim, Kamis (3/12/2020).

ardani
Sembako : Polres Muara Enim Bagikan 10 ton Sembako secara serentak untuk warga tidak mampu yang terdampak Covid 19. 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan di tengah mewabahnya pandemic Corona Virus (Covid-19),

Polres Muara Enim bersama Polsek jajarannya menggelar Bakti Sosial (Baksos) serentak di wilayah hukum Polres Muara Enim, Kamis (3/12/2020).

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra di dampingi Waka Polres  Kompol Agung Adhitya Prananta dan Kabag Ops Polres Kompol Ricky Nugraha melakukan peninjauan langsung para Bhabinkamtibas Polres Muara Enim dan Polsek Jajaran Polres Muara Enim untuk pelaksanaan Bakti Sosial serentak tersebut.

Sedangkan Kabag Sumda Polres Muara Enim Kompol Andi Djunianto bersama dengan Kasubag Sarpas Bag Sumda Polres Muara Enim Iptu Agusugianto dan personilnya mendistribusikan beras tersebut kapada Kasat Binmas Polres Muara Enim sebagai penanggung Jawab kegiatan yang dibagikan secara door to door sesuai Protokol Kesehatan (Prokes).

Menurut Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra, pemberian Sembako serentak ini merupakan bentuk kepedulian TNI/Polri untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu terdampak Covid 19. 

Pembagian Sembako ini, lanjut AKBP Donni, dilakukan secara serentak sebanyak 10 ton beras yang terdiri dari 8 ton dibagikan oleh Polsek Jajaran dan 2 ton dibagikan oleh Polres Muara Enim.  

Di dalam pendistribusiannya dilakukan secara serentak dengan melibatkan Babinsa dan Perangkat Desa / Kelurahan binaan Bhabinkamtibmas.

Diharapkan kegiatan bakti sosial serentak di Polres Muara Enim ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan untuk meringani beban hidup warga yang terdapak pandemi Covid 19 ini.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: aminuddin
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved