Berita Muaraenim

KAPOLRES Muaraenim Jaring 30 Polisi Berbadan Gendut, Langsung Diikuti ke Program Mang Pedeka Sehat

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra menjaring polisi-polisi yang berbadan gendut yang ada dilingkungan Polres Muara Enim

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: Welly Hadinata
SRIPOKU.COM/Ardani Zuhri
Olahraga : Tampak peserta program Mang Pedeka melakukan olahraga ringan. 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM - Untuk menjaga stamina tetap fit, Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra menjaring polisi-polisi yang berbadan gendut yang ada dilingkungan Polres Muara Enim untuk mengikuti program Mang Pedeka Sehat.

"Alhamdulilah, dari 30 Polisi berbadan gendut, saat ini tinggal 12 orang lagi yang mengikuti program Mang Pedeka Sehat ini," ujar Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra, Kamis (5/11/2020).

Menurut AKBP Donni, program Mang Pedeka Sehat ini sudah berlangsung sekitar dua bulan ini. Awalnya dari 30 peserta sekarang tinggal 12 orang lagi yang mengikuti program Mang Pedeka Sehat.

Dan pihaknya akan terus memantau polisi-polisi yang berbadan gendut untuk dapat mengikuti kegiatan program Mang Pedeka Sehat.

Baca juga: Cerita Kapolres Muaraenim Yang Menolong Ibu Melahirkan di Mobilnya: Ini Pengalaman Pertama Saya

Baca juga: Istrinya Melahirkan di Mobil Kapolres Muaraenim, Pria Ini Selipkan Kata Bhayangkari di Nama Anaknya

Ditambahkan Paur Kesehatan Polres Muara Enim Aipda Sunarno, dalam program Mang Pedeka Sehat, kami memberikan jadwal dan pelatihan olahraga rutin seperti melaksanakan jalan santai dan olahraga ringan bagi peserta serta memberikan tips pola makanan sehat untuk menjaga stamina dan menurunkan berat badan.

Dan kami tidak mentargetkan harus cepat kurus, tapi rutinitas atau kebiasaan dan pola makan yang sehat akan membuat badan peserta akan sehat dan berat badan akan ideal.

Intinya kami membangun kebersamaan dan hobi baru bagi yang malas-malas berolahraga.

“Kami dari Team Kesehatan Ur Kesehatan Polres Muara Enim tetap semangat melaksanakan program Kapolres Muara Enim melalui Mang Pedeka Sehat,’ ujar Aipda Sunarno.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved