Breaking News:

Pilkada Musirawas

Debat Kandidat Kedua Pilkada Musirawas, Cabup Ratna Machmud Kembali Tak Hadir Ini Alasanya

KPU Kabupaten Musirawas sudah menjadwalkan debat kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Musirawas yang kedua pada Minggu (29/11/2020)

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Divisi Sosialisasi Parmas SDM KPU Musirawas Syarifudin, menyatakan ketidak hadiran calon bupati nomor urut 1 Ratna Machmud, Sabtu (28/11/2020). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Komisi Pemilihan Umum atau KPU Kabupaten Musirawas sudah menjadwalkan debat kandidat pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Musirawas yang kedua pada Minggu (29/11/2020) pukul 16.00 WIB. 

Untuk debat yang kedua ini, calon bupati nomor urut 1, Ratna Machmud dipastikan kembali tidak hadir.

Paslon nomor urut 1 hanya dihadiri oleh calon wakil bupati Hj Suwarti.

Ketidak hadiran calon bupati nomor urut 1 Ratna Machmud ini dinyatakan Divisi Sosialisasi Parmas SDM KPU Kabupaten Musirawas, Syarifudin, Sabtu (28/11/2020). 

"Calon Bupati nomor urut 1 Ratna Machmud melalui tim penghubungnya sudah menyampaikan surat ke KPU bahwa yang bersangkutan tidak bisa hadir mengikuti debat kandidat yang kedua yang sudah dijadwalkan Minggu (29/11/2020) pukul 16.00 di Palembang," kata Syarifudin, kepada Sripoku.com, Sabtu (28/11/2020).

Baca juga: KPU Musirawas Targetkan Pelipatan Surat Suara Selesai dalam 3 Hari

Baca juga: KPU Musirawas Jadwalkan Debat Kandidat Kedua 29 Nopember 2020

Dikatakan, berdasarkan surat pemberitahuan yang dilayangkan calon bupati nomor urut 1 Ratna Machmud ke KPU, ketidak hadiran yang bersangkutan pada debat kandidat yang kedua ini dikarenakan masih dalam pemulihan dari sakit.

"Alasannya tidak bisa hadir karena sakit, jadi yang bisa hadir dalam debat kandidat kedua ini hanya pasangannya yaitu calon wakil bupati nomor urut 1, Hj Suwarti," kata Syarifudin.

Adapun paslon bupati nomor urut 2, H Hendra Gunawan dan H Mulyana menurut Syarifudin dipastikan hadir dalam debat kandidat kedua tersebut.

"Untuk paslon nomor urut 2 H Hendra Gunawan - H Mulyana dipastikan hadir dalam debat kandidat kedua ini. Kehadiran tersebut sudah dikordinasikan dengan tim penghubung paslon nomor urut 2 ini," ujarnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved