Breaking News:

Palembang Juara MTQ Terbatas 2020, Wagub Sumsel Secara Resmi Tutup Acara, 2021 di OKU Timur

Diketahui, pada MTQ XXIX Tingkat Provinsi Sumsel tahun 2020 ini, Kota Palembang kembali menjadi juara umum dengan nilai 70.

humas pemprov sumsel
Wagub Sumsel Mawardi Yahya saat menutup secara resmi MTQ Terbatas 2020. 

SRIPOKU.COM - Wakil Gubernur Sumsel, Ir  H Mawardi Yahya, secara resmi menutup Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Terbatas ke XXIX Tingkat Provinsi Sumsel  tahun 2020 di Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin Jayo Wikramo Palembang, Jum'at (11/9/2020) malam.

Dimana kegiatan yang diikuti sedikitnya 369 qori dan qoriah kafilah dari 17 kabupaten dan kota di Sumsel dan digelar sejak 5 September 2020 lalu ini telah melewati tahap penentuan pemenang.

Diketahui, pada MTQ XXIX Tingkat Provinsi Sumsel tahun 2020 ini, Kota Palembang kembali menjadi juara umum dengan nilai 70.

BPS Mulai Verifikasi Kependudukan, Wagub Mawardi Ingatkan Masyarakat Berikan Data Benar dan Jujur

Sementara Juara kedua diraih oleh Kabupaten Banyuasin dengan nilai 29, disusul pula oleh Kabupaten Musi Banyuasin di peringkat 3 dengan nilai 27.

Penyerahan piala juara umum tersebut itu juga langsung diberikan olah Mawardi Yahya kepada Sekda Kota Palembang Ratu Dewa.

"Kami ucapkan terima kasih kepada para pemenang. Kareana kegigihan mereka untuk belajar, Palembang bisa menjadi juara kembali seperti tahun lalu," kata Dewa.

Dia pun mengpresiasi Pemprov Sumsel yang telah berkomitmen menggelar kegiatan ini.

Wagub Mawardi Lantik Pejabat Administrator, Pengawas & Kepala Sekolah SMA/SMK/SLBN

"Kita berikan apresiasi yang tinggi kepada Pemprov yang sudah menggelar acara ini. Mudah-mudahan nantinya ada kafilah dari Palembang yang ditunjuk untuk mewakili Sumsel di MTQ Tingkat Nasional," imbuhnya.

Pantauan di lapangan, antusias pun terlihat di hari pengumuman juara MTQ XXIX tersebut.

Ratusan peserta masih meramaikan kegiatan tersebut. Meski dilakukan secara terbatas akibat pandemi covid-19, namun tak mengurangi kemeriahan kegiatan itu.

Wagub Sumsel Mawardi Yahya saat menutup secara resmi MTQ Terbatas 2020.
Wagub Sumsel Mawardi Yahya saat menutup secara resmi MTQ Terbatas 2020. (humas pemprov sumsel)
Halaman
123
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved