Breaking News:

Beri Porsi untuk Kaum Lemah, Pesan Gubernur Herman Deru Saat Peresmian Kantor Hukum Darmadi Djufri

"Insya Allah Kantor ini menjadi kantor pertama dan terakhir defenitif di Palembang. Semoga kantor ini akan bermanfaat bagi yang cari keadilan,"

Penulis: Chairul Nisyah | Editor: Refly Permana
sripoku.com/chairul nisyah
Gubernur Sumsel, Herman Deru saat Hadir di Peresmian Kantor Hukum Darmadi Djufri, di Jalan Suka Bangun II, Jum'at (2/4/2021) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Chairul Nisyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumsel, H Herman Deru, meminta kepada advokat untuk tidak mengkesampingkan masyarakat yang lemah dari segi ekonomi.

Hal tersebut disampaikan mantan Bupati OKU Timur ini saat menghadiri peresmian Kantor Hukum Darmadi Djufri Associates Law Firm, Jum'at (2/4/2021).

"Pesan saya satu, beri porsi pada kaum lemah," kata Deru.

Pengertian kaum lemah versi Deru, yakni tidak hanya ditandai oleh miskin harta benda, tapi juga kaum lemah yang memiliki harta benda namun tidak mengerti hukum.

Handa Ercel, Aktris dan Model Turki, Wanita Tercantik di Dunia Versi Top World Beauty

"Dari itu, adinda Darmadi Djufri perlu memberi porsi khusus untuk membantu kaum lemah, yang tidak paham akan hukum," jelasnya.

Mendengar permintaan langsung dari Gubernur Sumsel, tersebut Darmadi Djufri mengatakan pihaknya siap untuk menjalankan permintaan Gubernur Sumsel.

"Sebelumnya kantor hukum kami telah menjalankan hal tersebut.

Mendengar permintaan itu langsung disampaikan oleh Gubernur Sumsel, H Herman Deru yang merupakan kakak tingkat saya sendiri.

Maka akan terus kami jalankan dan berikan bantuan hukum tersebut pada siapapun khususnya masyarakat Sumsel yang memerlukan bantuan atau konsultasi hukum," ujar Darmadi, Jum'at (2/4/2021).

Prediksi Torino Vs Juventus, Laga Dimana Cristiano Ronaldo dan Andrea Belotti Mendadak Jadi Mandul

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved