Breaking News:

Berita Palembang

Warga Pedamaran OKI Ini Pasrah Dikepung Tim Hunter Polrestabes Palembang, Bawa Sajam di Jakabaring

(40) warga Pedamaran Ogan Komering Ilir (OKI), diringkus Anggota Tim Hunter Polrestabes Palembang saat berada di Dekranasda Jakabaring Palembang

Editor: Welly Hadinata
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Tim Hunter Sat Sabhara Polrestabes Palembang yang mengamankan R (40) warga Pedamaran Ogan Komering Ilir (OKI), berikut barang bukti sajam pisau 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Lantaran ulahnya membawa senjata tajam saat beraktivitas di luar rumah (tempat umum) dan tidak sesuai petunjuknya.

Salah satu warga tersebut yakni, R (40) warga Pedamaran Ogan Komering Ilir (OKI), diringkus Anggota Tim Hunter Polrestabes Palembang saat berada di kawasan Dekranasda Jakabaring Palembang, Rabu (9/9/2020) malam.

R diringkus lantaran gerak geriknya yang mencuriga. Alhasil saat itu langsung didekati petugas dan saat digeledah dan didapati sajam pisau.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji melalui Kasat Sabhara AKBP Sonny Triyanto mengatakan ditangkapnya warga tersebut berawal Tim Hunter Charli II pimpinan Ipda Sugriwa Candra berpatroli di wilayah Jakabaring, Rabu (9/9/2020), sekitar pukul 23.00, Malam.

Seorang Pria di Palembang Paksa Seorang Anak Jalanan Laki-laki ke Semak-semak, Diangkut Tim Hunter

Oknum Dosen di Palembang Terciduk Tim Hunter Lagi Berhubungan Sesama Jenis dengan Anak di Bawah Umur

Menurutnya, R diamankan petugas saat melintasi di jalan Dekranasda Jakabaring Palembang dan tiba-tiba melihat seseorang berdiri tegap di pinggir Jalan.

"Seseorang berdiri tegap di pinggir Jalan. Anggota pun curiga dan langsung menghampiri orang tersebut," ungkapnya, Kamis (10/9/2020).

Lanjutnya, begitu dihampiri petugas, sempat panik dan hendak kabur.

"Saat hendak kabur, bersangkutan langsung kita tangkap. Nah saat di periksa bersangkutan ditemukan sebilah pisau yang diselipkan di pinggang kanannya," katanya.

Meski sempat menolak saat akan dibawa ke Polrestabes Palembang petugas akhirnya dapat mengamankan R beserta barang bukti sebilah pisau.

Curigai Gerak-Gerik Seorang Pria di Gandus, Tim Hunter Polrestabes Palembang Temukan Sajam & Kunci L

Minta Duit dan Rampas Motor Korbannya, Pelaku Penodongan Ditangkap Team Hunter Polresta Palembang

Sonny pun menghimbau masyarakat agar tak membawa senjata tajam saat beraktivitas di luar rumah atau di tempat umum.

"Tidak ada alasan. Berani mengantongi senjata tajam di tempat umum di manapun dan kapanpun kami proses. Jadi jangan lakukan itu," tegas Sonny

Sedangkan, sama R dihadapan petugas hanya tertunduk dan tak banyak bicara. R mengaku membawa pisau tersebut tanpa niat jahat. Hanya untuk berjaga-jaga saja.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved