Breaking News:

Berita Palembang

Lima Tahanan Polsek Sukarami Resor Kota Palembang Kabur Setelah Menjebol Terali dan Plafon Tahanan

Selain mengamankan kembali dua tahanan Polsek Sukarami yang kabur, tiga orang yang membantu pelarian tahanan tersebut juga ikut diamankan.

SRIPOKU.COM/BAYAZIR AL RAYHAN
Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dua tahanan yang kabur dari tahanan Polsek Sukarami berhasil diamankan. Selain mengamankan kembali dua pelaku yang kabur, tiga orang yang membantu pelarian tahanan tersebut juga ikut diamankan.

"Sekitar pukul 06.00 WIB lima tahanan polsek ini kabur, dua dari lima tahanan yang kabur ini berhasil diamankan kembali oleh anggota. Selain itu juga tiga orang yang membantu tahanan ini kabur juga diamankan," kata Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi, Kamis (9/7/2020).

Sementara itu, tiga orang tahanan yang masih buron diimbau untuk segera menyerahkan diri sebelum anggota kepolisian memberikan tindakan tegas terhadap pelaku tersebut.

"Dua orang yang diamankan ini mereka menyerahkan diri dan berada di Polrestabes Palembang. Utuk ketiga pelaku lainnya saat ini anggota Polrestabes Palembang dibantu oleh Polda Sumsel tengah melakukan pengejaran," lanjut Supriadi.

Heboh Foto Mesum Diduga Sepasang Pelajar SMA di Prabumulih, Beredar dan Viral di Media Sosial

Pengakuan Pembunuh Ehwani di Merapi Timur Lahat, Kalau Hanya Luka Tanggung, Kepalang Saya Bunuh

BREAKING NEWS: Pembunuh Vanny Ternyata Masih Pelajar SMA Negeri di Palembang, Kenalan di Facebook

Berdasarkan hasil olah TKP dan juga barang bukti yang didapatkan, aksi ini sudah direncanakan oleh para tersangka dengan cara menjebol plafon dan terali besi di atas.

Adapun kelima pelaku yang berhasil kabur usai menjebol plafon tersebut yakni Asril bin Johan, kasus narkoba, warga Jalan Macan Lindungan RT 06, Kelurahan Bukit Baru, Palembang, Hidayat Saleh bin Ahmat kasus curat, warga Jalan Lunjuk Jaya, Gang Tanjung, RT 61, Kelurahan Lorok Pakjo, Palembang.

Kemudian Muhammad Naufal Sakir bin Musi Erman dengan kasus Curas yang merupakan warga jalan Mayor Salim Batubara Kota Palembang, Ahmad Januar bin Hasar Hari dengan kasus narkoba, warga jalan Pipa Kelurahan Sukodadi Kecamatan Sukarami Palembang dan Johan bin Ali Resap dengan kasus narkoba warga jalan Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu.

Dari informasi yang didapat, sel nomor 3 tersebut dihuni oleh 7 tahanan yang semua tahanan laki-laki. Dua tahanan di sel 3 tak ikut kabur karena takut yakni Rico Hidayat dengan kasus curas dan Joni Iskandar dengan kasus penggelapan.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved