Breaking News:

Bertambah Satu, Total Jumlah Pasien Covid 19 Muaraenim Meninggal Dunia 2 Orang

Satu lagi pasien positif Covid-19 di Kabupaten Muaraenim yang sedang dirawat di RSUD dr HM Rabain Muaraenim meninggal dunia, Sabtu (4/7/2020).

SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Tampak salah satu pasien Covid 19 asal Kecamatan Rambang Niru yang meninggal dimakamkan secara protokol Covid 19 di TPU Dusun 1 Desa Subanjeriji, Kecamatan Rambang Niru, Kabupaten Muaraenim, Sabtu (4/7/2020). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM -- Satu lagi pasien positif Covid-19 di Kabupaten Muaraenim yang sedang dirawat di RSUD dr HM Rabain Muaraenim meninggal dunia, Sabtu (4/7/2020).

Menurut Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Muaraenim, Panca Suryadiharta mengatakan pasien Covid-19 yang meninggal tersebut berjenis kelamin perempuan berumur 66 tahun dengan nomor kasus nomor 1910 berasal dari Kecamatan Rambang Niru, Kabupaten Muaraenim.

"Almarhumah meninggal di Rumah Sakit tadi malam dan saat ini sudah di makamkan di tempat kediaman Almarhumah di Desa Suban Jeriji," kata Panca.

Menurut Panca, dengan meninggal satu pasien Covid-19 di Kabupaten Muaraenim, berarti bertambah satu orang pasien yang positif Covid-19 meninggal dunia sehingga total pasien Covid 19 asal Muaraenim yang meninggal ada dua orang.

"Satu pasien berasal dari kecamatan Lawang Kidul, dan satu lagi dari Kecamatan Rambang Niru," tutupnya.

Ketua Umum DPW Partai Nasdem Sumsel: Tunjukkan Nasdem Itu Peduli Bukan Saat Minta Pilih Saja

Usai Bagikan Beasiswa Kepada 300 Anak Yatim Berprestasi, Yayasan PABI Buka Pendaftaran Tahap II

Ancaman Reshuffle Presiden Jokowi Membuka Peluang AHY Jadi Menteri? Ini Kata Pengamat

Dan saat ini, lanjut Panca, almarhumah telah dimakamkan di TPU Dusun 1 Desa Subanjeriji, dengan menggunakan perlengkapan APD oleh tim medis Puskesmas Muara Emburung dan perangkat Desa Subanjeriji dan anggota Polsek Rambang Dangku dan Koramil 04

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved