Breaking News:

Ketua Umum DPW Partai Nasdem Sumsel: Tunjukkan Nasdem Itu Peduli Bukan Saat Minta Pilih Saja

Ketua Umum DPW Partai Nasdem Sumsel H Herman Deru SH MM meminta agar seluruh DPD Nasdem se-Sumsel menyiapkan ambulan

Ist
Bendera Partai Nasdem 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Ketua Umum DPW Partai Nasdem Sumsel H Herman Deru SH MM meminta agar seluruh DPD Nasdem se-Sumsel menyiapkan ambulan sebelum Tahun 2021 untuk membantu rakyat di tengah pandemi Covid-19 Virus Corona saat ini.

"Ini kita tunjukkan Nasdem ini punya kepedulian yang tinggi. Ini momentumnya benar karena ini kita sedang pandemi Covid-19. Kita tunjukkan bahwa kita dengan rakyat itu bukan saat minta dipilih saja. Tapi saat inilah kita memberikan perhatian-perhatian yang benar," seru Ketua Umum DPW Partai Nasdem Sumsel H Herman Deru SH MM didampingi Koordinator Wilayah Sumatera 3 DPP Partai Nasdem yang juga anggota DPR RI asal Sumsel, Fauzi H Amroh MSi di harapan para pengurus pada acara penyerahan Surat Keputusan (SK) DPD Partai Nasdem se-Sumsel di Hotel Santika Premiere Bandara, Sabtu (4/7/2020).

Herman Deru yang juga Gubernur Sumatera Selatan menyebut Renew di jajaran partai besutan Surya Paloh ini jadi semua diperbaharui SKnya. Pengurusnya ada yang berganti, ada yang tidak.

Ini sekaligus memberikan penyegaran lagi akan diperlukannya marketing bahwa harus membentuk para militansi bukan hanya membentuk kepengurusan. Membentuk konstetuen yang militan. Kita harus tinggi pengenalan di setiap DPRD, bahkan di tingkat desa/kelurahan agar punya plang yang permanen.

Berkas Terverifikasi Lengkap, Gianda Tifanny Kandidat Tunggal Caketum HIPMI Sumsel

Video: Ratusan Anak Yatim Berprestasi Terima Beasiswa, Digelar Yayasan PABI di Masa Pandemi Corona

Isu Lionel Messi Akan Hengkang Dari Barcelona, Tak Lagi Sejalan Dengan Juru Taktik?

"Di setiap DPD Partai Nasdem sebelum 2021 itu harus punya ambulan yang tetap. Setiap anggota DPRD kabupaten/kota harus punya ambulan sendiri. Apalagi provinsi, apalagi pusat," ujar mantan Bupati OKU Timur dua periode.

Meski demikian, HD mengapresiasi kader di Nasdem di Sumatera Selatan yang sebelumnya telah berbuat di masa wabah corona ini.

"Tapi ini sudah dilakukan juga seperti disinfektan, penyemprotan, pembagian sembako, handsanitizer, washtafel dan lain sebagainya. Saya banggalah dengan kader kader Nasdem di Sumatera Selatan," ujarnya.

Menurutnya, setelah didaulat sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel, baru kali ini bisa bertatap muka di tengah suasana pandemi mencekam proses administrasi kantor tidak berhenti. (Abdul Hafiz)1

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved