Breaking News:

Video: Ratusan Anak Yatim Berprestasi Terima Beasiswa, Digelar Yayasan PABI di Masa Pandemi Corona

Tahun ini peserta yang menerima beasiswa secara bertahap dengan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 virus corona.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Ratusan anak yatim berprestasi dan dhuafa bersama para ibu tampak sumringah usai menerima bantuan beasiswa untuk siswa/siswi anak yatim berprestasi Tahun Ajaran 2019/2020 yang digelar Yayasan Ponjen Amal Bina Insani di Jl Bina Cipta No 15 Rt 15 Bukit Sangkal Palembang, Sabtu (4/7/2020).

Ketua Pembina Yayasan Ponjen Amal Bina Insani Palembang HM Yusuf Usman MEng Sc didampingi Sekretaris Umum Ir H Nuruddin Hanafiah MT mengakui tahun ini peserta yang menerima beasiswa secara bertahap dengan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 virus corona.

"Alhamdulillah hari ini kita menyantuni anak yatim berprestasi yang merupakan program tahun sudah tahun kedelapan. Tahun ini karena kondisi covid-19 kita lakukan sesuai protokol kesehatan. Pengumpulan anak-anak secara bertahap setiap satu jam, 25 anak," ungkap HM Yusuf Usman MEng Sc.

Tentunya kata Yusuf, di dalam pelaksanaan ini ada kaitannya juga dengan dampak musibah covid-19. Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa mengurangi beban di keluarganya. 

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: ewis herwis
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved