Belum 100 Persen Sembuh Dari Cidera, Bek Sriwijaya FC Bangga Bisa Berikan yang Terbaik Untuk Timnya

Bek Sriwijaya FC Denny Arwin bersyukur dan bangga performanya menuai pujian pada laga perdana Kompetisi Liga 2 Indonesia

sripoku.com/abdul hafiz
Bek Sriwijaya FC, Denny Arwin, ternyata menyimpan kisah haru dan sedih mengawali di dunia sepakbola. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Bek Sriwijaya FC Denny Arwin bersyukur dan bangga performanya menuai pujian pada laga perdana Kompetisi Liga 2 Indonesia menjadi salah satu starter eleven Sriwijaya FC atas menundukkan PSIM Yogyakarta di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (15/3/2020) lalu.

"Alhamdulillah saya bersyukur pada performa saya pada laga perdana banyak komentar dari manajemen puas akan permainan saya."

"Saya bangga bisa memberikan yang terbaik buat Sriwijaya FC," ucap Denny Arwin.

Ada dua hal yang membuat pemain nomor punggung 22 senang dan bangga yang pertama, dirinya merasa selama ini tak setenar pemain bintang, akan tetapi dinilai telah berbuat maksimal untuk mensupport kemenangan tim berjuluk Laskar Wong Kito ini.

"Saya ngerasa bukan pemain yang dikenal banyak orang seperti Airlangga Sucipto, saya kan gak dikenal banyak orang."

"Tapi saya bisa membuktikan permainan seperti pemain banyak yang sudah dikenal rata-rata komennya bagus."

Bacaan Niat & Tata Cara Sholat Taubat Nasuha yang Benar dan baik, Lengkap Doa & Waktu Mengerjakannya

Volume Kendaraan Berkurang Akibat WFH, Kualitas Udara di Palembang Membaik

Isi Liburan Pemain Sriwijaya FC Ini Bersepeda Kitari Kota Kediri Setiap Pagi Bareng Alumni Persik

"Kalau seandainya tadi komennya kurang atau jelek, maka akan diperbaiki," kata Denny Arwin yang merupakan anak ketiga dari 4 bersaudara putra asli Betawi pasangan Asmui Zainal dan almarhumah Nuraini.

Rasa bangganya yang kedua yakni dengan kondisinya belum 100 persen pasca cedera latih tanding melawan PS Bhayangkara, dirinya mampu berbuat yang terbaik.

"Padahal itu belum 100 persen pas ujicoba lawan PS Bhayangkara kan saya mengalami cidera sehingga baru 15 menit sudah keluar waktu itu," terang Dany Arwin yang mendambakan calon istri solehah.

Menurut cowok yang ngefans dengan Patrice Evra, lantaran dengan niat dan doanya yang tulus untuk bisa mempersembahkan kontribusi bagi Sriwijaya FC sehingga cedera yang dialaminya jelang lawan PSIM seketika sirna.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved