Advertorial

Penguin Donasikan Tangki untuk Wastafel Portable,Cegah Meluasnya Virus Corona

Wastafel Portable tersebut dialokasikan ke sejumlah titik fasilitas umum di Jabodetabek, Sumatera Selatan dan Surabaya.

Dok SRIPOKU.COM
Penguin Donasikan Tangki untuk Wastafel Portable Cegah Meluasnya Corona. Salah satunya di Graha Tribun. 

JAKARTA - Angka penularan covid-19 di Indonesia terus meningkat. Data dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia mencatat, pada 1 April 2020 sudah 1.677 orang positif COVID-19 di Indonesia.

Berbagai upaya telah dilakukan untuk mencegah meluasnya wabah, di antaranya meliburkan sekolah dan kantor serta himbauan untuk berdiam dirumah.

Namun, tampaknya hal itu masih sulit dilakukan oleh masyarakat, sebab masih banyak masyarakat yang harus keluar rumah untuk mencari nafkah.

Peduli akan kesehatan mereka yang masih harus keluar rumah, Penguin donasikan 127 tangki air untuk program Wastafel Portable yang diusung Universitas Indonesia, Tribun Sumatera Selatan dan Pemerintah Kota Surabaya.

Wastafel Portable tersebut dialokasikan ke sejumlah titik fasilitas umum di Jabodetabek, Sumatera Selatan dan Surabaya.

General Manager Sales & Marketing Penguin Indonesia, Heriyati Tjandra menyatakan, dengan teknologi Rotamould4 tangki Penguin, air yang akan dipakai untuk cuci tangan akan lebih higienis.

“Teknologi Activeguard+ pada seri tangki Rotamould4 ini memberikan perlindungan antimikroba yang terbukti membunuh bakteri dan virus bebahaya, seperti virus Flu Babi yang tahun 2009 menjadi pandemik juga,” imbuhnya.

Kedepannya, Heriyati juga menjelaskan bahwa selesai pandemik, tangki untuk Wastafel Portable tersebut bisa terus dimanfaatkan untuk jangka waktu yang lama dan anti retak, sebab dinding tangki seri Rotamould4 ini sudah mengandung UV 20+ yang tahan terhadap cuaca ekstrem.

“Selain itu, Rotamould4 ini juga sudah anti lumut, jadi tidak perlu sering dibersihkan, asal tutup tangki terus tertutup rapat setelah diisi air”, sambungnya.

Terakhir, Heriyati menjelaskan bahwa program tersebut bertujuan untuk memudahkan masyarakat agar dapat mencuci tangan dimana saja guna cegah infeksi Corona, terlebih setelah dari tempat umum.

“Wastafel Portable ini untuk orang-orang yang terpaksa harus keluar rumah saat pandemik ya, lebih aman bila warga tetap dirumah saja,” tutupnya. (Advertorial)

Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved