Breaking News:

Berita OKU Selatan

Belasan Wanita dari Baturaja Membawa Puluhan Botol Miras Hendak ke Pesta Terjaring Razia Polisi

Belasan wanita tanpa identitas hendak pergi ke pesta orgen tunggal kedapatan membawa puluhan botol miras saat razia dilakukan Polres OKU Selatan.

Penulis: Alan Nopriansyah | Editor: Tarso
SRIPOKU.COM/Alan Nopriansyah
Belasan Wanita diintrogasi polisi saat tertjaring razia di Jalan Raya Simpang Aji tepatnya di Desa Gunung Terang Kecamatan Buay Sandang Aji (BSA) OKU Selatan. 

Laporan wartawan sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA--Belasan wanita tanpa identitas hendak pergi ke pesta orgen tunggal kedapatan membawa puluhan botol miras saat razia Polres OKU Selatan di Jalan Raya Simpang Aji tepatnya di Desa Gunung Terang Kecamatan Buay Sandang Aji (BSA) OKU Selatan.

Selain itu dari 15 wanita yang terjaring razia gabungan membawa botol miras tersebut mengaku dari Kota Baturaja dengan mengendarai dua unit kendaraan mobil untuk menuju pesta orgen tunggal.

Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Adriana SIK, MH, melalui Kabag Ops Kompol Muzir Cika SE membenarkan bahwa belasan wanita terjaring tanpa membawa identitas membawa botol miras tersebut.

"Saat kita geledah ditemukan 47 botol miras dengan berbagai merk,"ujar Kabag Ops, Polres OKU Selatan, Kompol Muhsir Cika SE, Senin (6/1/2019).

Dari keterangan wanita yang terjaring razia mengaku hendak ke sebuah pesta orgenan yang berada di Kecamatan Buay Runjung dan miras akan dijual di pesta orgen tunggal tersebut.

Pemuda Keluang Kabupaten Muba Diamankan dari Mobil Wuling karena Kedapatan Membawa Senpi Rakitan

Korban Tewas Tabrakan di Desa Penyandingan OKI, Penjual Ikan Keliling, Punya 2 Anak Masih Kecil

14 Guru Relawan Program Muaraenim Cerdas Ditempatkan di Daerah Terluar, Tertinggal dan Terpencil

"Mereka mau pesta ke Desa Belambangan Buay Runjung mengaku dari Baturaja berhasil kita jaring dan ditemui tanpa identitas,"tambah Muhsir.

Dikatakannya, belasan wanita yang berhasil diinterogasi diberikan teguran pada rombongan tersebut sedangkan 43 botol minuman minuman keras yang dapat memabukan tersebut dilakukan penyitaan untuk dilakukan pemusnahan.

"Mereka kita ingatkan apabila mau bepergian untuk membawa identitas serta tidak membawa minuman keras,"tambah Muhsir.

Rasia gabungan yang di pimpin langsung oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Adriana SIK, MH dengan menurunkan 40 orang petugas gabungan untuk menekan angka kejahatan dan peredaran Narkoba diperlintasan jalan raya titik rawan.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved