10 Hari Ruas Tol Kayuagung-Palembang Dibuka Fungsional, tak Ada Lagi yang Kebingungan

Pintu keluar jalan tol Kayuagung-Palembang telah dibuka secara fungsional sejak sepuluh hari lalu teptnya tanggal 20 Desember (30/12).

sripoku.com
Aktivitas lalu lintas di salah satu bagian ruas tol Kayuagung-Palembang pasca diguyur hujan Senin (30/12/2019). 

SRIPOKU.COM,PALEMBANG - Pintu keluar ruas tol Kayuagung-Palembang telah dibuka secara fungsional sejak sepuluh hari lalu, teptnya tanggal 20 Desember 2019. Dari pantauan Senin (30/12/2019), meski hujan sempat mengguyur daerah sekitar pintu keluar alternatif tol, kondisi lalu lintas terlihat ramai lancar.

Kendaraan yang melintasi pintu keluar alternatif ini lebih banyak didominasi kendaraan pribadi yang berasal dari dalam Kota maupun dari luar Kota.

Menurut Hamzah (43), kepala satuan pengamanan Waskita mengatakan terhitung sejak tanggal 27 Desember sampai dengan saat ini tidak ada lagi pengendara yang kebingungan melewati pintu keluar tol alternatif.

Jerit Lirih Warga Desa Keban Agung Pasca Rumah Disapu Banjir Bandang, Tolong Pak Kami Tinggal Dimana

"Dari tanggal 27 sampai hari ini alhamdulillah aman terkendali, tidak ada lagi pengguna jalan tol yang kebingungan, semuanya sudah kita arahkan, baik dari personel pengamanan, pjr, kepolisian juga ada," ujar Hamzah.

Selain itu, dirinya mengakui masyarakat pengguna jalan tol merasa terbantu dengan dibukanya akses tol Kayuagung Palembang ini.

"Kemarin benyak juga pengguna yang sangat berterima kasih karena jalan tol ini sudah bisa di akses, kebanyakan dari mereka merasa terbantu, karena akses jalan yang ditempuh bisa lebih cepat," tambah Hamzah.

Rencananya jalan tol Kayuagung-Palembang ini akan terus dibuka dan dapat dinikmati secara gratis sampai dengan tanggal 5 jaunari 2020.

Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved