Berita Muaraenim

Pengedar Sabu di Gunung Megang Muaraenim Ini Simpan Barang Bukti di Dalam Sepatu

Ari Anggara menyembunyikan Sabu didalam sepatu kanannya di pinggir jalan Lintas Simpang trans Dusun VII, Desa Gunung Megang Dalam Muaraenim.

Pengedar Sabu di Gunung Megang Muaraenim Ini Simpan Barang Bukti di Dalam Sepatu
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Ari Anggara tersangka pemilik sabu saat diamankan di Polsek Gunung Megang Polres Muaraenim 

Laporan wartawan sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM--Berbagai cara ditempuh para pengedar Sabu untuk mengelabui petugas Polisi. Salah satunya dilakukan oleh Ari Anggara alias Bedok (22) warga Desa Cinta Kasih, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muaraenim ini.

Ia ketahuan menyembunyikan Sabu di dalam sepatu kanannya di pinggir jalan Lintas Simpang trans Dusun VII, Desa Gunung Megang Dalam, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muaraenim, Kamis (7/11/2019).

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terungkap berawal anggota Team Trabazz Polsek Gunung Megang mendapat informasi bahwa ada seorang laki-laki yang diduga akan mengedarkan narkoba akan melintas di lokasi kejadian dengan mengendarai Sepeda motor merk Yamaha Jupiter MX tanpa nopol warna Hitam - Hijau.

Lalu Team Trabazz  Polsek Gunung Megang dipimpinan langsung Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto dan Kanit Reskrim Iptu M Heri Irawan, langsung melakukan penyisiran di sepanjang Jalan Lintas tersebut, setelah tiba di lokasi kejadian petugas melihat laki-laki yang gerak-geriknya mencurigakan dan ciri-cirinya sesuai informasi.

Masalah Hutang Sebesar Rp 1.050.000, Hendri Warga Jirak Muba Ini Nekat Menusuk Kenalannya

10 Kutipan atau Qoutes Presiden Soekarno, Cocok Digunakan sebagai Ucapan Selamat Hari Pahlawan 2019

Sriwijaya dan NAM Air Keluar dari Garuda Group, Gara-gara Sering Delay?

Kemudian petugas langsung menyetop pelaku dan melakukan penggeledahan.

Dari hasil penggeledahan terhadap pelaku, polisi berhasil mengamankan satu buah flip kecil yang diduga narkotika jenis sabu-sabu yang dibungkus kertas tembaga bekas rokok disembunyikan di dalam sepatunya merk vans warna Biru yang dikenakan di kaki sebelah kanan.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti tersebut diatas dibawa dan diamankan di Polsek Gunung Megang guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto mengatakan bahwa pihaknya telah berhasil mengamankan satu paket kecil yang diduga narkotika jenis sabu-sabu dengan berat bruto 0,51 gram, satu unit Sepeda motor merk Yamaha Jupiter MX tanpa nopol warna Hitam-Hijau berserta kunci kontaknya, satu helai kertas tembaga bekas rokok dan satu pasang sepatu merk vans warna Biru lis Putih.(ari)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved