Berita Muba

Masalah Utang Sebesar Rp 1.050.000, Hendri Warga Jirak Muba Ini Nekat Menusuk Kenalannya

Hendri (35) Desa Mekar Jaya Kecamatan Jirak Jaya Kabupaten Muba nekat menusuk Ali Lemar (35) karena masalah hutang sebesar Rp 1.050.000.

Masalah Utang Sebesar Rp 1.050.000, Hendri  Warga Jirak Muba Ini Nekat Menusuk Kenalannya
SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI
Hendri pelaku penusukkan ketika diamankan pihak kepolisian Polsek Sungai Keruh. 

Laporan wartawan sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, SEKAYU -- Pihak Kepolisian Polsek Sungai keruh kembali mengamankan satu orang pelaku penganiayaan yang terjadi di Sake Ali Bren Divisi IV Desa Mekar Jaya Kecamatan Jirak Jaya Kabupaten Muba.

Satu tersangka tersebut bernama Hendri (35) yang diketahui berstatus sebagai Swasta.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIK melalui Kapolsek Sungai Keruh IPTU Suvenri, SH mengatakan, kejadian penganiayaan ini dilakukan terhadap korban Ali Lemar Alias Emoy (35) juga berstatus karyawan swasta warga Dusun VII Desa Mekar Jaya Kecamatan Jirak Jaya, Muba pada Rabu (6/11) sekitar pukul 07.30 WIB.

"Penganiayaan terjadi karena masalah hutang uang senilai Rp1.050.000, korban pun akhirnya terkena luka tusukan dari tersangka, saat ini sudah diamankan di Mapolsek Sungai Keruh beserta barang buktinya"ujarnya.

Gawat, Sopir Truk di Muba Tertangkap Tangan Bawa Senpira, Ada Komeng yang Marah-marah ke Polisi

Kisah Santri Penuhi Pangan dengan Berjualan Kerupuk Lele

Cuaca Kota Palembang dan Sekitarnya Panas Bedengkang, Berikut Ini Penjelasan dari BMKG

Ditambahkan Kapolsek Sungai Keruh, adapun penusukkan yang dilakukan tersangka ini yakni tersangka menusuk hingga mengenai perut korban dan kaki korban sehingga korban jatuh ke tanah berlumuran darah.

Saat keduanya bertemu di jalan dengan menggunakan kendaraan sepeda motor masing-masing yang akhirnya terjadilah hal tersebut.

"Pelaku sendiri sudah diamankan di Mapolsek Sungai Keruh setelah menyerahkan diri ke rumah Bripka Sigit anggota Reskrim Polsek Sugai Keruh Muba. Kemudian Pelaku dijemput dan diamankan untk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya. (dho)

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved