Mayat Pendaki Gunung Dempo Ditemukan

BREAKING NEWS: Pendaki Gunung Dempo Pagaralam Asal Jambi yang Hilang Ditemukan

Dua pendaki Gunung Dempo hilang sejak 15 Oktober lalu asal Jambi yakni Jumadi (26) dan M Fikri (19) ditemukan sudah jadi mayat.

BREAKING NEWS: Pendaki Gunung Dempo Pagaralam Asal Jambi yang Hilang Ditemukan
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Tampak dua mayat yang ditemukan tim pencari Gabungan dua pendaki yang hilang di Gunung Dempo. Mayat tersebut ditemukan dikawasan Kawah GAD, Sabtu (2/11/2019) dan Minggu (3/11/2019). 

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Dua pendaki Gunung Dempo hilang sejak 15 Oktber lalu  berasal dari Jambi  yakni Jumadi (26) dan M Fikri (19) ditemukan sudah jadi mayat.

Keduanya ditemukan tergeletak di bibir kawah puncak Gunung Dempo Minggu (3/11/2019) oleh tim gabungan SAR dan Tim Wanadri.

Hal ini diperkuat dengan sejumlah alat bukti yang ditemukan oleh tim saat melakukan pencarian.

Selain itu dari pakaian yang dipakai oleh kedua mayat yang ditemukan hampir sama dengan draf daftar bawaan yang dibawa kedua pendaki yang hilang.

Namun untuk bisa memastikannya harus diidentifikasi lebih dalam oleh pihak berwenang.

Informasi yang dihimpun sripoku.com, Minggu (3/11/2019) kecurigaan tim bahwa kedua mayat tersebut merupakan kedua pendaki yang hilang yaitu dari temuan Kalung dan Tracking Pole milik Jumadi dan satu sepatu gunung milik Eiger yang diduga milik Fikri.

Koordinator Tim Wanadri Fandi alias Otek Cemehe mengatakan, jika berdasarkan temuan-temuan barang milik kedua pendaki sebelum ditemukan dua jenazah tersebut diduga kuat jika jenazah yang ditemukan benar kedua pendaki yang hilang.

"Temuan Tracking Pole dan kalung milik Jumadi tidak jauh dari lokasi penemuan jenazah yang pertama. Selain itu tim juga menemukan sepatu merk Eiger yang diduga milik Fikri," ujar Otek.

. Wasiat Terakhir M Fikri, Satu dari Dua Pendaki Hilang di Gunung Dempo, Ibu Korban Sudah Ada Firasat

. Dua Pendaki Gunung Dempo Pagaralam Asal Jambi yang Hilang Ditemukan Jadi Mayat

Mengacu Pada UMP Sumsel, UMP Ogan Ilir Tahun 2020 Alami Kenaikan

Tampak dua mayat yang ditemukan tim pencari Gabungan dua pendaki yang hilang di Gunung Dempo. Mayat tersebut ditemukan dikawasan Kawah GAD, Sabtu (2/11/2019) dan Minggu (3/11/2019).
Tampak dua mayat yang ditemukan tim pencari Gabungan dua pendaki yang hilang di Gunung Dempo. Mayat tersebut ditemukan dikawasan Kawah GAD, Sabtu (2/11/2019) dan Minggu (3/11/2019). (SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN)

 

Kisah Dokter Gigi yang Keliling Dunia Perbaiki Gigi Orang tak Mampu, Hasilnya Luar Biasa!

ABG Pengendara Motor Ajak Petugas PJR Polda Sumsel Debat, Petugas Mengalah Dilepas dengan 2 Syarat

Halaman
1234
Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved