Mayat Pendaki Gunung Dempo Ditemukan

Wasiat Terakhir M Fikri, Satu dari Dua Pendaki Hilang di Gunung Dempo, Ibu Korban Sudah Ada Firasat

Wasiat Terakhir M Fikri, Satu dari Dua Pendaki Hilang di Gunung Dempo, Ibu Korban Sudah Ada Firasat

Wasiat Terakhir M Fikri, Satu dari Dua Pendaki Hilang di Gunung Dempo, Ibu Korban Sudah Ada Firasat
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Wasiat Terakhir M Fikri, Satu dari Dua Pendaki Hilang di Gunung Dempo, Ibu Korban Sudah Ada Firasat. berharap mayat yang ditemukan itu anaknya, M Fikri. 

Pencarian Tim Wanandri berlanjut, dua mayat ditemukan, namun sebelumnya ada kisah pilu, ketika Wasiat Terakhir M Fikri, Satu dari Dua Pendaki Hilang di Gunung Dempo, Ibu Korban Sudah Ada Firasat.

SRIPOKU.COM, PAGARALAM-Wasiat Terakhir M Fikri, Satu dari Dua Pendaki Hilang di Gunung Dempo, Ibu Korban Sudah Ada Firasat.

Cerita dari ibu korban, Salah Satu dari Dua Pendaki Hilang di Gunung Dempo memang membuat pilu yang mendengarkan, terutama Wasiat Terakhir M Fikri kepada ibunya, yang disebut-sebut sebagai pesan terakhir.

Bahkan sang ibu korban sudah merasakan itu dan mendapatkan firasat, ketika sang anak hendak berangkat dan seolah itu merupakan Wasiat Terakhir M Fikri.

Sementara itu, Proses pencarian Pendaki Hilang di Gunung Dempo sejak 15 Otober 2019 yaitu M Fikri (19) dan Jumadi (26) sampai hari ini terus dilakukan oleh Tim Mandiri Gabungan.

Namun saat proses pencarian Tim berhasil menemukan dua sosok mayat yang berada di kawasan Kawah Gunung Api Dempo (GAD) Minggu (3/11/2019).

Kabar adanya penemuan mayat ini membuat Ibu dari M Fikri sekaligus mertua dari Jumadi Hj Hasna Abdul Hamid terkejut.

Bahkan, ibu dari empat orang anak ini langsung menuju lokasi tim yang akan mengevakuasi jenazah tersebut, karena terkait dengan berita Pendaki Hilang di Gunung Dempo, dan berharap itu merupakan anaknya.

"Jika ini sudah ketentuan dari Allah saya sudah tidak bisa menolak," jawabnya saat ditanya bagaimana jika kedua jenazah tersebut merupakan Fikri dan Jumadi.

Namun Ibu Fikti ini sempat menceritakan jika sebelum berangkat mendaki Gunung Dempo Fikri sudah lama izin dengan dirinya.

Halaman
12
Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved