Lapor Mang Sripo

Layanan Gratis Terdampak Kabut Asap

Kami sempat baca berita di media bahwa Wakil Walikota Palembang pernah menyebut Pemkot menyiapkan layanan gratis bagi warga Palembang yang terdampak k

Layanan Gratis Terdampak Kabut Asap
sripoku.com/ rahmad zilhakim
Ilustrasi - Pemandangan Jembatna Ampera pada siang hari yang masih terlihat samar karena udara yang dicemari oleh kabut asap, Jum'at (25/10/2019). 

SRIPOKU.COM - Kepada Yth Pak Wako/Bu Wawako. Kami sempat baca berita di media bahwa Wakil Walikota Palembang pernah menyebut Pemkot menyiapkan layanan gratis bagi warga Palembang yang terdampak kabut asap di RS Bari.

Kami mau tanya apa persyaratannya hanya cukup menunjukkan KTP saja dan sampai kapan layanan gratis ini diberlakukan.
08152914****

Sekretaris Disdukcapil Kota Palembang Menegaskan Setiap Pelayanan Gratis Tanpa Biaya Sepeserpun

Kurangi Dampak Kabut Asap, Kecamatan Banyuasin I dan Mahasiswa KKN PGRI bagi Masker Gratis

JAWAB:
Status Emergensi, Gratis
Terima kasih atas pertanyaan yang diajukan melalui Sripo.Pemerintah Kota Palembang hingga saat ini masih memberikan layanan gratis untuk emergency RS BARI Palembang korban terdampak kabut asap. Yang kena dampak asap disiapkan di RS BARI. Khususnya kaitannya emergency, sesak napas langsung ditangani. Ruangan standby. Selagi masyarakat mengadu ke RS BARI, kita berikan pelayanan. ita harapkan agar petugas teknis di lapangan yang melayani layanan emergency RS BARI ini memberikan kemu­dahan.

Minimal kita harapkan birokrasi tidak berbelit-belit dan minimal KTP. Layanan gratis ini sampai kondisi cuaca normal. Sedangkan kalau untuk masyarakat yang bakal lama akan dirujuk rumah sakit ke Puskesmas terdekat.

Hingga kini belum ada yang memanfaatkan layanan ini. Pemberian layanan emergency gratis di RS BARI ini sebagai bentuk kepedulian Pemkot Palembang kepada warga Palembang. (fiz)

Drs Ratu Dewa MSi
Sekda Kota Palembang

Like Facebook Sriwijaya Post Ya...

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved