Berita Palembang

SA Laporkan Pacarnya ke Polisi karena sudah Melakukan Perbuatan Cabul dan tidak Bertanggung Jawab

"Saya sangat kesal sekali pak, soalnya cerita dari anak saya ini, pelaku telah mencabulinya dengan cara memasukan jarinya.

SA Laporkan Pacarnya ke Polisi karena sudah Melakukan Perbuatan Cabul dan tidak Bertanggung Jawab
Istimewa
Ilustrasi cabul

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Dicabuli oleh sang pacar, SA (16) didampingi orang tuanya LM (38) warga Kecamatan Alang-alang Lebar (AAL) Palembang datangi Polresta Palembang.

Maksud tujuan korban bersama perlapor ingin melaporkan pacar korban berinisial AP (18) warga Jalan Way Hitam, Kecamatan IB I, Palembang telah melakukan perbuatan cabul atau tidak senonoh kepada korban.

"Saya sangat kesal sekali pak, soalnya cerita dari anak saya ini, pelaku telah mencabulinya dengan cara memasukan jarinya ke kemaluan yang mengakibatkan anak saya mengalami rasa sakit ," ungkapnya, Jumat (20/9).

Terlapor wajib bertanggung jawab atas perbuatannya tersebut yang sudah melakukannya kepada korban.

"Saya tidak senang dengan pelaku ini telah merusak anak saya, apalagi melakukan perbuatan cabul," katanya.

Sedangkan, SA menuturkan tidak menyangka sang pacar melakukan hal itu kepadanya, padahal sudah menjalin hubungan sekitar satu tahun lamanya.

"Saya tidak menyangka pak dia tega melakukan perbuatan cabul kepada saya pak, hingga saat ini tidak ada itikad baik darinya," ungkap SA.

BREAKINGNEWS: Remaja 20 Tahun Di OKU Tewas Dibunuh Dengan 4 Tusukan

Terdengar Ledakan Keras di Lokasi Kebakaran, Warga Panik, Seorang Nenek Dikabarkan Alami Luka Bakar

Pemerintah Arab Saudi Hapus Visa Progresif, Aturan Baru Semua Jamaah Umroh Dikenakan Visa Berbayar

SA mengaku kejadian yang dialaminya pada Selasa (20/9) sekitar pukul 18.00, di Jalan Irigasi, Kecamatan IB II Palembang.

"Waktu itu saya diajak dia menginap di tempat temannya, kemudian disanalah pak dia melakukan aksi cabulnya kepada saya dengan janji akan bertanggung jawab," tambahnya.

Usai kejadian terlapor tidak kunjung bertanggung jawab atas perbuatannya tersebut, sehingga korban menceritakan kejadian yang dialaminya kepada orang tua.

"Janjinya mau tanggung jawab tapi hingga kini tidak kunjung menepati janjinya pak, sehingga saya beranikan cerita dengan orang tua saya pak,"bebernya.

Ditempat berbeda, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kepala SPKT Polresta Palembang AKP Heri membenarkan adanya kejadian perbuatan cabul dibawah umur yang dialami korban.

"Laporan sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang, untuk tindak pidana ini akan dikenakan pasal 82 undang-undang (UU) nomor 35 tahun 2014," tutupnya. (diw).

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved