BREAKINGNEWS: Remaja 20 Tahun Di OKU Tewas Dibunuh Dengan 4 Tusukan

Korban ditemukan didekat jalan terbis di pinggir sungai di Desa Banuayu Kecamatan Lubukbatang Jumat (29/9/2019) pukul 10.00.

BREAKINGNEWS: Remaja 20 Tahun Di OKU Tewas Dibunuh Dengan 4 Tusukan
Sripoku.Com/dokumen polisi.
Nanda Saputra bin Helmi (21), ditemukan tewas dengan 4 tusukan di didekat jalan terbis di pinggir sungai di Desa Banuayu Kecamatan ubukbatang Baturaja Timur Jumat (29/9/2019). 

SRIPOKU.COM.BATURAJA---Peristiwa tragis menimpa Nanda Saputra bin Helmi (21), warga Kalangan Rabu Desa Kemilaubaru Kecamatan Baturaja Timur OKU ini ditemukan tewas dengan 4 tusukan.

Korban ditemukan didekat jalan terbis  di pinggir sungai di Desa Banuayu Kecamatan Lubukbatang Jumat (29/9/2019)  pukul 10.00. Saat ditemukan kondisi korban sangat memprihatinkan, dibagian perut dan dada ada luka tusuk 4 liang. Jenazah korban langsung dievakuasi dan dilarikan ke kamar jenazah RSUD untuk dilakukan visum et repertum. Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada anggota keluarganya untuk dibawa kerumah duka di RT 05 Kalangan Rebu Desa Kemilaubaru Kecamatan Baturaja Timur.

Warga Penghuni Perumahan Aragotuna Terperangkap di dalam Rumah, Asap Hitam Pekat Selimuti Perumahan

Pemerintah Arab Saudi Hapus Visa Progresif, Aturan Baru Semua Jamaah Umroh Dikenakan Visa Berbayar

Tertutup Pekatnya Kabut Asap, Bukit Serelo Yang Biasanya Terlihat Jelas Kini Hanya Terlihat Samar

Kasat Reskrim Polres OKU AKP Alex Andriyan SKom dan Kapolsek Lubukbatang AKP Ujang Abdu Azis bersama anggota langsung melakukan oah tKP (Tempat Kejadian Perkara). Polisi melakukan identifikasi dan mengejar pelaku kejahatan yang menewaskan Nanda Saputra. Anggota Polsek Lububatang dibackup anggota  Buser terus melakukan pengejaran tersangka pelakunya.

Menurut informasi yang beredar, korban diduga dibunuh oleh orang yang memiliki dendam . Indikasi terlihat  barang berharga milik pria yang berlamat di Pasar Rebu masih utuh seperti HP dan lainnya masih ada. Namun ada sumber menyebutkan, korban baru beberapa bulan ini keluar dari penjara karena melakukan tindak kriminalitas. Pria yang belum memiliki pekerjaan ini diduga memiliki musuh yang sakit hati dengan korban, diperkirakan pelaku menghabisi korban beberapa jam sebelum ditemukan . Soalnya saat tim inavis melakukan identifikasi jenazah, tubuh korban sudah kaku.

Viral Video Ular Berkaki Dua Ditemukan Mati Hangus oleh Prajurit TNI AD di Lahan yang Terbakar

Terpisah Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari mengatakan kasus ini sudah ditangani polisi. Polisi terus melakukan penyelidikan speutar kasus pembunuhan yang menimpa Nanda Saputra bin Helmi (21). Kapolres didampingi Kasat Reskrim mengatakan, mengatakan polisi juga sudah memriksa saksi-saksi,” Semoga kasus ini segera teruungkap,” kata Kapolres. (eni)

Penulis: Leni Juwita
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved