Berita Palembang

Andmesh Kamaleng dan Stephani Poetri Bakal Manggung di Palembang, Catat Waktu dan Tempatnya

Memenuhi permintaan pencinta musik di Palembang, lewat Upline Festival 2019 akan mendatangkan penyanyi yang tengah viral di YouTube

Andmesh Kamaleng dan Stephani Poetri Bakal Manggung di Palembang, Catat Waktu dan Tempatnya
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Konferensi pers kegiatan Upline Festival 2019 yang akan mendatangkan tiga penyanyi nasional Stephani Poetri, Andmesh Kamaleng dan Nadin Amizah, Kamis (4/6/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Memenuhi permintaan pencinta musik di Palembang, lewat Upline Festival 2019 akan mendatangkan penyanyi yang tengah viral di YouTube, Andmesh Kamaleng dan Stephani Poetri pada 25 Agustus nanti.

Owner Soundtrack Indonesia, Rio Saputra mengatakan bersama empat event organizer lokal seperti Merah Putih Communication, 90 Production, Esmud Communication, Sunny Production sengaja mengundang dua penyanyi tersebut untuk memuaskan keinginan penggemar bertemu dengan sang idola.

"Stephani Poetri dan Andmesh bakal manggung di Palembang. Festival musik kali ini akan sedikit berbeda karena menghadirkan mendatangkan Nadin Amizah juga. Jadi, ada penyanyi dari label besar dan indie," kata dia, Kamis (4/6/2019).

Selain ketiga penyanyi tersebut , festival musik ini akan di isi oleh local talent yang namanya juga sudah tidak asing lagi di masyarakat Sumsel seperti DJ Qinoy Torsten, Nesto Rapper dan Arshinta.

Rio menambahkan, dengan tatanan multimedia, stage, sound system dan lighting yang memukau dari salah satu perusahaan yang terlibat di acara ini maka dapat dipastikan ini adalah show terbaik tahun ini.

Video Rayakan HLUN 2019 di Ogan Ilir, Istri Gubernur Sumsel Terkenang Didikan Orangtuanya Saat Kecil

Gubernur Sumsel Herman Deru Punya Rumus Jitu Perkecil Ketimpangan antara Jawa dan Sumatera

"Harapan kami semoga kegiatan ini dapat sekaligus menjadi panggung para artist lokal pendatang baru dari lintas genre untuk membagikan karya terbaiknya hingga mendapatkan tempat di
skala nasional," ujar Rio.

Untuk tiket Upline Festival dibagi menjadi tiga Kategori, yaitu Upline, Cross line dan downline. Tiket Presale pun sudah dapat dibeli secara OFFLINE di Palembang Sport and City Center (PSCC) pada tanggal 6 dan 7 juli 2019.

Adapun harga tiket presale yang ditawarkan untuk kelas Upline yaitu Rp150 ribu lalu Rp100 ribu Crossline dan Rp50 ribu untuk downline.

"Setelahnya tiket dengan akan diberlakukan harga mormal akan
Rp200 ribu untuk upline, Rp150 ribu untuk dan Rp100.000 untuk downline. Untuk info lebih lengkap bisa follow Instagram kita di @uplinefestival." kata Rio.

Jembatan Pematang Panggang Sudah Diperbaiki, Pengalihan Arus ke Jalinteng Hanya untuk Kendaraan Ini

Posisi Dirut PD Pasar Palembang Dilelang, Terungkap PAD PD Pasar Hanya Rp 50 Juta per Tahun

Selain Barbie Kumalasari, 6 Artis Ini Juga Berhasil Kuruskan Badan Secara Drastis, No 3 Turun 75 Kg

Penulis: Jati Purwanti
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved