Berita Muratara

Kurun Waktu 13 Jam Petugas Berhasil Temukan Mobil Dump Truk Curian di Hutan Perkebunan Sawit

satu unit dumptruk yang hilang dicuri berhasil ditemukan petugas di dalam hutan dekat areal perkebunan sawit warga Desa Krani Jaya Kecamatan Nibung

Kurun Waktu 13 Jam Petugas Berhasil Temukan Mobil Dump Truk Curian di Hutan Perkebunan Sawit
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Satu unit dumptruk yang hilang dicuri diareal kebun sawit milik Juanda di Desa Terusan Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Muratara berhasil ditemukan. Kini dumptruk tersebut diamankan di Polsek Karang Jaya Kabupaten Muratara 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MURATARA - Kurun dalam waktu sekitar 13 jam, satu unit dumptruk yang hilang dicuri berhasil ditemukan petugas di dalam hutan dekat areal perkebunan sawit warga Desa Krani Jaya Kecamatan Nibung Kabupaten Muratara.

Dumptruk warna kuning B-9135-TYV tersebut dicuri pada Selasa (1/1/2019) sekitar pukul 03.30 dan ditemukan pada Selasa (1/1/2019) sekitar pukul 16.30.

Peristiwa bermula dari laporan Debi Irawan (27), beralamat di Jalan Angsana RT1 RW1 Kelurahan Marga Rahayu Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau ke Polsek Karang Jaya.

Bahwa, satu unit dumptruk yang sedang parkir di camp areal perkebunan kelapa sawit milik ayahnya, Juanda, di Desa Terusan Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Muratara, hilang dicuri.

BREAKING NEWS : Peluru Tomek Melesat tak Tepat Sasaran, Begal Ditembak Mati Petugas Polsek Kertapati

Kesal Motornya tak Kunjung Dikembalikan, Guru Honorer di Muratara Ini Tikam Warga Sekampungnya

Sebelum hilang mobil tersebut diparkirkan disamping camp areal kebun dalam keadaan terkunci pintu dan kontaknya.

Korban mengetahui dumptruknya tidak ada lagi ditempatnya pada pukul 06.00 wib, ketika bangun tidur. Setelah melakukan pencarian, dumptruk itu tak juga ditemukan.

Menduga mobilnya dicuri, lalu kejadian ini dilaporkan ke Polsek Karang Jaya.

Kapolres Musirawas AKBP Suhendro melalui Kapolsek Karang Jaya Iptu TH Samosir mengungkapkan, setelah menerima laporan polisi, pihaknya kemudian melakukan pemeriksaan saksi-saksi.

Selanjutnya anggota Polsek Karang Jaya melakukan penyelidikan untuk mencari tahu pelaku dan keberadaan mobil dumptruk tersebut.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved