Berita Muratara

Progres TMMD Capai 80 Persen, Dandim 0406 MLM Apresiasi Kinerja Satgas dan Warga

Progres kegiatan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 yang dilaksanakan Kodim 0406 MLM di Kelurahan Karya Makmur

Progres TMMD Capai 80 Persen, Dandim 0406 MLM Apresiasi Kinerja Satgas dan Warga
Pendim 0406 MLM/AHMAD FAROZI HANDOUT
Progres kegiatan fisik TMMD ke 104 yang dilaksanakan Kodim 0406 MLM di Kelurahan Karya Makmur Kecamatan Nibung Kabupaten Muratara kini sudah mencapai 80 persen. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MURATARA-- Progres kegiatan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 yang dilaksanakan Kodim 0406 MLM di Kelurahan Karya Makmur Kecamatan Nibung Kabupaten Muratara kini sudah mencapai 80 persen.

Atas capaian ini, Dandim 0406 MLM Letkol Inf M A'an Setiawan selaku Komandan Satgas TMMD memberikan apresiasi kepada personil Satgas TMMD dan warga setempat yang bahu membahu dalam penyelesaian kegiatan tersebut.

Dandim juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga atas dukungan dan kerjasama yang diberikan. Sehingga pelaksanaan kegiatan TMMD ke 104 tahun 2019 dapat berjalan lancar dan sukses.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan anggota satgas TMMD yang sudah berbuat maksimal dalam melaksanakan kegiatan TMMD ini,” kata Letkol Inf M A'an Setiawan.

Menurutnya, pencapaian sasaran kerja yang sudah mencapai hasil rata rata 80 persen ini merupakan kegembiraan tersendiri. Karena dengan itu, kata Dandim, sudah dapat diprediksi bahwa kegiatan TMMD yang dilakukan akan selesai tepat waktu.

“Sesuai rencana pada tanggal 27 Maret 2019 kegiatan TMMD akan ditutup, dan diharapkan semua sudah terealisasi 100 persen,” ujarnya.

Sementara itu, sasaran kegiatan fisik pada TMMD ke 104 di Kelurahan Karya Makmur Kecamatan Nibung Kabupaten Muratara ini antara lain bedah rumah.

Kemudian pembukaan jalan sepanjang 6,5 Km dan pemasangan gorong gorong, rehab musola, pembuatan MCK, sumur bor dan pembuatan lima unit pos kamling.

"Kita tentunya berharap, keberhasilan TMMD kali ini sangat penting karena akan menjadi acuan keberhasilan untuk program yang sama pada tahun-tahun selanjutnya," pungkasnya. (ahmad farozi)

===

Kepergok Selingkuh, Inilah 6 Artis Nikahi Teman Kencannya, No Terakhir Selingkuh dengan Tetangga!

Perankan Dono di Film Warkop DKI Reborn 3 & 4, Aliando Mengaku Masih Kesulitan Gunakan Gigi Palsu

Dihantui Trauma, Elin Ibunda Bocah yang Ikut Terbawa Pencuri Mobil Tutup Sementara Pecel Lele

Dulu Tenar Sampai Dijuluki Pendekar Sakti, Ternyata Begini Nasib Pemeran Jaka Tingkir Sekarang

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved