Berita Palembang

Dihantui Trauma, Elin Ibunda Bocah yang Ikut Terbawa Pencuri Mobil Tutup Sementara Pecel Lele

Raut wajah ceria dan senang terlihat dari Raditya Atahya Rianto, bocah yang ikut terbawa pada pencurian mobil Kijang Inova

Dihantui Trauma, Elin Ibunda Bocah yang Ikut Terbawa Pencuri Mobil Tutup Sementara Pecel Lele
SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
Ekspresi ceria tampak terlihat dari Radit setelah ia bertemu dengan kedua orangtuanya di rumah, Minggu (17/3/2019) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Raut wajah ceria dan senang terlihat dari Raditya Atahya Rianto, bocah yang ikut terbawa pada pencurian mobil Kijang Innova yang terjadi pada Sabtu pagi.

Istu Ralin atau yang biasa di panggil Elin (Ibunda Radit) sudah tampak lega melihat sang buah hati yang satu-satunya bisa bermain dan riang gembira bersama dengan temannya.

"Rasa trauma masih ada terasa sampai sekarang. Apalagi kalau hal yang tak terjadi kemarin terjadi menimpa Radit. Pasti raso penyesalan di hati ado sedih aku pasti selamo ngejalani hidup,"ujar Elin kepada Sripoku.com, Minggu (17/3/2019).

Istu Ralin atau biasa dipanggil Elin bersama dengan anak kandungnya Radit Atahya Rianto, bocah yang sempat terbawa bersama mobil ibu Elin yang dibawa pencuri saat berada di Jalan Letkol Iskandar. Gambar diambil di rumahnya kawasan Jalan Abi Kusno Cokro Suyoso Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Palembang, Sabtu (16/3/2019).
Istu Ralin atau biasa dipanggil Elin bersama dengan anak kandungnya Radit Atahya Rianto, bocah yang sempat terbawa bersama mobil ibu Elin yang dibawa pencuri saat berada di Jalan Letkol Iskandar. Gambar diambil di rumahnya kawasan Jalan Abi Kusno Cokro Suyoso Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Palembang, Sabtu (16/3/2019). (SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO)

Ia menambahkan hari ini, Elin bisa tertidur pulas ketika telah bertemu dengan Radit dan melihatnya tidur pada saat kemarin.

Perasaan yang sebelumnya khawatir berubah menjadi legah yang ia rasakan sekarang dan tak banyak kata yang ia katakan. Namun rasa syukur yang telah panjatkan.

Ia menuturkan tahun ini rencananya Radit akan mulai akan di masukkan Sekolah tingkat PAUD karena ia ingin sekali bersekolah dan bertemu dengan banyak teman sambil bersama-sama belajar.

Foto anak yang sempat terbawa di dalam mobil pada saat aksi pencurian di Pecel Lele Linda di kawasan Jalan Letkol Iskadar Palembang, Jumat (15/3/2019).
Foto anak yang sempat terbawa di dalam mobil pada saat aksi pencurian di Pecel Lele Linda di kawasan Jalan Letkol Iskadar Palembang, Jumat (15/3/2019). (Istimewa/Kolase Sripoku.com)

Peristiwa yang terjadi kemarin merupakan pelajaran yang sangat berharga baginya dan akan sangat berhati-hati dalam menjaga anaknya.

Istri dari Dedi ini menjelaskan bahwa untuk beberapa hari ini tidak akan berjualan dahulu karena masih trauma atas kejadian yang kemarin.

"Dalam waktu dekat ini kayaknya belum nak jualan dulu. Masih trauma soalnyo, Nunggu perasaan ini la lemak an baru gek mulai lagi,"jelas Elin.(cr10)

===

Belum Usai, Tsania Marwa dan Atalarik Syah Masih Seteru Hak Asuh Anak, Tsania Digeledah Bak Pencuri?

Dulu Tenar Sampai Dijuluki Pendekar Sakti, Ternyata Begini Nasib Pemeran Jaka Tingkir Sekarang

RS Ernaldi Bahar Siap Tampung Caleg Stres Kalah Pemilu, Siapkan Delapan Kamar VIP & Psikiater

Penulis: Haris Widodo
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved