Berita Musirawas

Pemkab Musirawas dan Kejari Lubuklinggau Jalin Kerjasama TP4D

Pemkab Musirawas bersama Kejaksaan Negeri Lubuklinggau menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) kerjasama TP4D.

Pemkab Musirawas  dan Kejari Lubuklinggau Jalin Kerjasama TP4D
SRIPOKU.COM/Handout
Penandatangan MoU TP4D dilaksanakan langsung oleh Bupati Musirawas H Hendra Gunawan dan Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, Hj Zairida, bertempat di Auditorium Eks Kantoe Bupati Musirawas, Taba Pingin Kota Lubuklinggau, Senin (11/3/2019). 

Laporan wartawan sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Pemkab Musirawas bersama Kejaksaan Negeri Lubuklinggau menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) atau kesepakatan kerjasama Pengawal Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D).

Penandatangan MoU TP4D ini dilaksanakan langsung oleh Bupati Musirawas H Hendra Gunawan dan Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, Hj Zairida, bertempat di Auditorium Eks Kantor Bupati Musirawas, Taba Pingin Kota Lubuklinggau, Senin (11/3/2019).

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan berharap, agar sinergisitas antar semua lembaga ini tetap solid dalam pembangunan baik daerah maupun desa yang menggunakan dana desa (DD). Sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

USBN Pakai Handphone Lebih Nyaman dan Praktis, Ini Kata Siswa SMKN 5 Palembang

Ibu-ibu Milenial Datangi Para Pedagang Pasar Tradisional Paparkan Keberhasilan dan Program Jokowi

Banyak Faktor Penyebab Terjadinya Mobil Terbakar, Termasuk yang Dialami Nissan Grand Livina

"Dengan sinergisitas yang solid ini sehingga menghasilkan pembangunan yang baik dan juga sesuai dengan harapan masyarakat," kata H Hendra Gunawan.

Sementara itu, acara penandatanganan MoU TP4D tersebut dihadiri langsung Bupati Musirawas H Hendra Gunawan dan Kajari Lubuklinggau Hj Zairida beserta jajarannya.

Hadir pula Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Musirawas EC Priskodesi dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa H Mefta Jhoni. Acara ini juga diikuti kurang lebih 300 peserta yang terdiri dari jajaran pejabat Pemkab Musirawas, camat, kepala desa dan pendamping desa se Kabupaten Musirawas. (ahmad farozi)

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved