Berita Palembang

Taman PKK Darma Wanita Palembang Kotor tak Terawat, Kerap Dijadikan Tempat ABG Berbuat tak Senonoh

Pemandangan kotor dan tak terawat terlihat di Taman PKK Darma Wanita Kota Palembang yang berlokasi persis di area kolam retensi di RSI Siti Khadijah

Taman PKK Darma Wanita Palembang Kotor tak Terawat, Kerap Dijadikan Tempat ABG Berbuat tak Senonoh
SRIPOKU.COM/PAIRAT
Kondisi Taman PKK Darma Wanita Palembang yang terletak di Jalan Demang Lebar Daun atau persis berada di area kolam retensi samping RSI Khadijah Palembang. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Pairat

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pemandangan kotor dan tak terawat terlihat di Taman PKK Darma Wanita Kota Palembang yang berlokasi persis di area kolam retensi di samping RSI Siti Khadijah Palembang.

Pantauan Sripoku.com pada Senin (11/2/2019) di area taman tersebut dipenuhi tanaman rumput liar sehingga terkesan semak belukar menutupi bunga di area taman.

Selain itu, beberapa fasilitas umum yang ada di taman tersebut tak bisa difungsikan, seperti halnya toilet umum (WC).

Kondisi Taman PKK Darma Wanita Palembang yang terletak di Jalan Demang Lebar Daun atau persis berada di area kolam retensi samping RSI Khadijah Palembang.
Kondisi Taman PKK Darma Wanita Palembang yang terletak di Jalan Demang Lebar Daun atau persis berada di area kolam retensi samping RSI Khadijah Palembang. (SRIPOKU.COM/PAIRAT)

Korban Laka yang Tewas di Jalan Soekarno Hatta Diduga Ditabrak Mobil Pajero, Berikut Kronologisnya

BREAKING NEWS: Kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta Palembang, Dikabarkan 2 Orang Meninggal Dunia

Kondisi Cuaca di Puncak Gunung Dempo Sedang Ekstrem, Berikut Penjelasan Petugas Pos Pemantau GAD

Aroma pesing mun semerbak ketika berada di sekitar WC, tampak WC yang terdiri dari 2 ruangan wanita dan 2 ruangan pria ini tak berpintu lagi, parahnya, tampak bekas pintu lepas pun sudah tak ada di lokasi sekitar.

Kloset duduk pun sudah rusak dengan posisi sudah rata dengan lantai, di ruang WC pun dipenuhi dengan sampah plastik, kardus dan bekas puntung rokok bahkan kotoran manusia.

Tak hanya itu, kran air pun tak bisa berfungsi lagi meski penampungan air bersih terdapat tedmon yang berada di sisi WC.

Sementara coretan mural pun nyaris menutupi dinding WC.

Tim Gabungan Evakuasi Enam Pendaki di Jalur Cadas Gunung Dempo, Begini Kondisinya Saat Ditemukan

BREAKING NEWS : Rombongan Pendaki Asal Jambi Terkena Hipotermia di Gunung Dempo Pagaralam

Pernah jadi Istri Muda hingga Kawin Kontrak, Nasib Artis Cantik Ini Sekarang Jadi begini

Roni (33) salah seorang pemancing yang datang ke kolam retensi sangat menyayangkan fasilitas umum yang ada di taman tersebut tak terawat apalagi dia mengaku saat sore hari pengunjung yang datang ke lokasi cukup ramai.

"Sayang bae sudah dibangun dibiarin, padahal sudah lengkap tapi sekarang liat sendiri kondisinya miris, dan kalo sore hari lumayan rame sih yang nongki ke sini" Beber Roni.

Halaman
12
Penulis: pairat
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved