Sat Narkoba Polres Empatlawang Razia Penjualan Miras

Satuan Reserse Narkoba Polres Empatlawang merazia warung milik warga yang menjual minuman keras di wilayah hukum Empatlawang.

Sat Narkoba Polres Empatlawang Razia Penjualan Miras
SRIPOKU.COM/AWIJAYA
Minuman beralkohol yang diamankan anggota SatresNarkoba Polres Empatlawang, Kamis malam (18/4/2018,) 

Laporan wartawan sripoku.com, Awijaya

SRIPOKU. COM, EMPATLAWANG - Satuan Reserse Narkoba Polres Empatlawang merazia warung milik warga yang menjual minuman keras (Miras) di wilayah hukum Empatlawang.

Di warung Arifin (58) warga Lorong Sawah Kelurahan Pasarilir Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Empatlawang polisi mendapati puluhan botol miras berbagai merek.

Kapolres Empatlawang AKBP Agus Setyawan melalui Kasat Narkoba AKP Joni Indra Jaya, menjelaskan, hasil penggeledahan warung milik Arifin oleh anggotanya berhasil mengamankan miras dengan berbagai macam merek dan kadar alkohol.

"Dari hasil geledah, anggota kita mendapati miras jenis Malaga 26 Botol, jenis Anker Bir 27 Botol, Guiness hitam sebanyak 12 botol, miras jenis Mansion House ( Vodka) sebanyak 5 botol, dan juga miras jenis Newport sebanyak 33 Botol." terang AKP Joni, kepada awak media, Jum'at (20/04/2018).

Dikatakan Joni kesemua jenis minuman keras ini selanjutnya disita dan diamankan ke Mapolres Empatlawang.

"Semua kita bawa ke polres, dan akan kita lakukan pemusnahan, sementara untuk pemilik warung diberikan teguran keras dan peringatan agar tidak menjual minuman keras,"katanya.

Joni menghimbau kepada para pedagang miras yang masih berjualan di wilayah hukum Empatlawang, agar segera menyetop transaksi jual beli minuman keras yang akan merusak mental serta daya fikir bagi yang mengkonsumsinya.

"Kita akan terus berantas, baik itu dari jenis miras maupun narkoba di wilayah hukum Kabupaten Empatlawang ini khususnya," kata dia. (cr27)

Penulis: Awijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help